Game

Download Game Fishing Hook Mod Apk v2.5.2 Terbaru

×

Download Game Fishing Hook Mod Apk v2.5.2 Terbaru

Sebarkan artikel ini
unnamed 2024 03 22T205750.981

Jika Anda suka dengan game memancing, Anda bisa memainkan beberapa jenis game memancing yang ada di Play Store. Sampai sekarang ini, sudah ada banyak game memancing di toko aplikasi, namun ada salah satu jenis game yang sangat terkenal dan bahkan sampai saat ini mempunyai banyak penggemar. Nama dari game ini adalah Fishing Hook, berbagai tantangan ada di dalamnya. Para hobi pemancing jelas akan menyukai hal ini, karena Anda akan bisa memancing di mana saja dan kapan saja secara virtual. Namun akan lebih mudah lagi jika Anda menggunakan game Fishing Hook Mod, di mana pada jenis APK ini sudah dimodifikasi dan sudah mendapatkan banyak pembaharuan fitur yang lebih terbuka.

Fishing Hook Mod Unlimited Money dan Level Maksimal

unnamed 2024 03 22T205750.981

Memainkan game memancing di Android memang sangat seru, apalagi ada berbagai macam spot laut dan sungai yang bisa Anda rasakan. Kemudian dari segi tarikan ikan juga poin yang di dapatkan mengadopsi pemancing-pemancing profesional. Anda bisa mendapatkan banyak peralatan dalam memancing, dan pastikan gunakan hasil koin untuk mendapatkan pembaharuan mengenai aksesoris pemancing yang Anda miliki.

Seperti misalnya pada jenis kail, pelampung, spot, kemudian joran dan masih banyak lagi. Karena memang setiap ikan akan menggunakan aksesoris dengan spesifikasi masing-masing sesuai dengan berat dan jenis ikan. Kemudian, semakin Anda dapat menyelesaikan banyak misi spot dan mendapatkan hasil yang maksimal, jelas Anda akan bisa membuka misi baru. Dengan ini ada banyak cara untuk mendapatkan misi yang terbuka lagi. Mulai dari menangkap ikan besar, karena pada misi-misi tertentu memang akan ada misi untuk menyelesaikan ikan dan dengan teknik khusus.

Namun jika Anda tidak suka dengan semua jenis misi yang ada, Anda bisa memainkan versi yang sudah dimodifikasi. Dengan memainkan game memancing Fishing Hook Mod, di mana di dalamnya Anda sudah tidak ribet lagi memikirkan banyak misi dan apa yang akan Anda targetkan dari game, ini sudah ada banyak kelebihan. Di antaranya,

1. Unlimited Money

Uang yang tanpa batas merupakan koin yang memang akan dikumpulkan para pemain untuk mendapatkan misi dan membuka target selanjutnya. Namun jika Anda menggunakan Fishing Hook Mod ini, Anda tak perlu membuka misi, membuka kuis dan target dari game ini. Semua sudah terbuka, dan Anda tinggal main saja. Dengan uang yang maksimal ini jelas Anda bisa melakukan pembaharuan untuk mendapatkan alat pancing baru, mulai dari joran dan perlengkapan lain. Semua sudah ada di toko game dan bisa Anda beli dengan uang Anda.

2. Level Maksimal

Level dari game ini memang sudah maksimal. Jika Anda memainkan game yang asli, setiap harinya Anda akan mendapatkan misi baru jika Anda mencapai misi tersebut dan akan membuka level berikutnya. Namun berbeda jika Anda memainkan yang versi Fishing Hook Mod ini, Anda akan mendapatkan game dengan semua level yang sudah terbuka dan sudah maksimal. Anda bebas memulai dari level mana saja sesuai dengan yang Anda inginkan, bahkan semenjak game ini Anda buka dari awal pemasangan.

3. Game HD

Game dengan tema memancing Fishing Hook Mod ini memang sudah HD dan sudah memenuhi kenyamanan pengguna pada segi tampilan yang dihasilkan. Kemudian dari segi tampilan ini juga mampu pada sebagian besar ponsel era sekarang ini. Bahkan ponsel kelas menengah dan ke bawah pun juga sudah mampu untuk memainkan game ini dengan lancar.

4. Tanpa Iklan dan Offline Mode

Game Fishing Hook Mod ini sudah full offline mode dan sudah bebas iklan. Sehingga Anda sudah nyaman memainkan game ini tanpa adanya gangguan iklan sama sekali. Iklan biasanya sering mengganggu kenyamanan para pengguna game di mana saat memainkan game ada beberapa iklan video yang tidak bisa di skip secara langsung. Kemudian dengan menggunakan yang versi MOD ini, Anda bisa menghemat daya internet Anda dari segi penayangan iklan.

5. Semua Misi Sudah Terbuka

Misi yang ada dalam dalam game ini semuanya sudah terbuka, dan sebagian besar memang sudah diselesaikan. Sehingga Anda bebas menyelesaikan dan memainkan misi mana saja yang akan Anda pilih.

Cara Pasang Fishing Hook Mod

unnamed 2024 03 22T205739.990

Untuk cara pasang Fishing Hook Mod ini Anda bisa menggunakan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Download game Fishing Hook Mod dari link yang sudah kami sediakan. Kemudian masukkan ke dalam folder download ponsel Anda.
  2. Masuk ke dalam settingan ponsel Anda dan izinkan sumber tidak dikenal yang ada di ponsel Android Anda.
  3. Masuk ke ke dalam folder download dan langsung pasang saja Fishing Hook Mod.
  4. Buka game dan mainkan Fishing Hook Mod full version unlimited money.

Download Fishing Hook Mod

Usahakan dalam mendownload Fishing Hook Mod, pastikan cocok dengan versi ponsel Anda. Ini akan membuat Anda lebih nyaman untuk menyesuaikan dengan versi ponsel Anda.

Download