Game

Ojol The Game Mod Apk v2.5.7 Unlimited Money Terbaru

×

Ojol The Game Mod Apk v2.5.7 Unlimited Money Terbaru

Sebarkan artikel ini
Ojol The Game Mod

Ojol The Game Mod adlaah versi yang sudah dimodifikasi dan mempunyai banyak fitur terbuka. Di mana game ini adlaah karya anak bangsa, Anda akan mendapatkan orderan dan Anda akan berperan sebagai pengemudi ojek online. Yang tentunya Anda akan mengantarkan penumpang dari satu daerah ke daerah lain dengan cara pemesanan online seperti halnya Uber dan Gojek. Namun ini hanya versi simulator virtual saja.

Dari pengembangan game karya anak bangsa yang satu ini, sekarang memang sudah ada banyak perkembangan dan kemajuan. Mulai dari grafik yang sudah mulai membaik dan kelihatan real, kemudian dari segi game yang juga sudah lancar hampir di semua jenis ponsel Android. Game ini di rilis dan dipublikasikan dalam beberapa waktu lalu, dan sekarang game Ojol ini juga sudah mulai terkenal. Bahkan dari segi misi yang ada memang sangat mendidik dan disukai oleh banyak orang. Wajar saja kalau semenjak game Ojol The Game Mod ini rilis, sampai sekarang ini sudah mendapatkan banyak pengunduh dan pemain aktif.

Ini adalah game offline dan simulator ini juga akan membantu Anda memahami bagaimana cara ojek online bekerja. Anda akan mendapatkan orderan penumpang dan jasa antar, maupun jasa pemesanan makanan online. Dan ini merupakan karya untuk dipersembahkan kepada para pecinta ojek online di Indonesia.

Apa itu Ojol The Game Mod?

Ojol The Game Mod

Game simulator yang satu ini memang mempunyai banyak kelebihan. Dan berbagai jalanan khas Indonesia, kendaraan khas jalanan Indonesia, maupun suara khas para orang Indonesia juga akan Anda dapatkan dari bermain dalam game ini. Bahkan dari beberapa fitur tertentu juga akan sama persis di mana Anda akan berhadapan langsung dengan berbagai macam pelanggan di dalam game simulator ojek online ini.

Perbedaan jika Anda menggunakan Ojol The Game Mod dan versi aslinya tentu saja pada bagian fitur yang ada di dalamnya. Bahkan sampai sekarang ini ada semua jenis fitur yang memang tidak akan Anda temukan di dalam versi aslinya. Sampai sekarang, pengembangan akan lebih baik lagi, dan versi Ojol The Game Mod juga akan terus mengikuti yang versi aslinya. Sedangkan pada Ojol The Game Mod Anda akan mendapatkan fitru maksimal yang terkunci dalam versi aslinya. Misalnya saja mengenai penumpang dan orderan, menggunakan yang MOD jelas akan banjir penumpang dan Anda tinggal mengantarkan saja.

Kelebihan Ojol The Game Mod

Ojol The Game Mod

Untuk beberapa kelebihan dari Ojol The Game Mod ini, jelas akan berbeda dengan versi originalnya. Dan Anda akan mendapatkan informasinya berikut ini.

1. Ojol The Game Mod Unlimited Money

Game ini memang sudah mempunyai fitur uang yang tak terbatas, dan bisa Anda gunakan sepenuhnya untuk membeli item di dalam game. Mulai dari kendaraan, kemudian jaket, seragam, helm, atau bahkan ponsel untuk menerima orderan. Semakin canggih ponsel Anda, semakin banyak orderan yang bisa Anda dapatkan. Dan kemudian jangan lupa untuk melakukan update dan upgrade pada motor Anda. Ada beberapa jenis motor juga dan ini bisa dibeli secara gratis oleh Anda yang menggunakan aplikasi ini.

2. Semua Kendaraan Sudah Terbuka

Semua jenis kendaraan motor memang sudah terbuka dan bisa Anda gunakan secara gratis. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi menggunakan uang dan menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan uang dari dalam aplikasi ini. Anda sekarang bisa menggunakan semua itemnya secara gratis semenjak game ini Anda pasang di ponsel Anda.

3. Orderan Akan Lebih Mudah

Jika Anda menggunakan Ojol The Game Mod ini, orderan yang akan Anda dapatkan juga akan jauh lebih mudah. Bahkan lebih cepat, untuk ponsel dan perusahaan transportasi yang Anda ikuti, akan lebih banyak bagian Anda juga dalam mendapatkan komisi hasil perjalanan mengantarkan penumpang dan barang.

4. Item Terbuka dan Langsung Bisa Anda Gunakan

Semua item memang terbuka dan bisa Anda gunakan tanpa Anda harus membelinya. Mulai dari kendaraan motor, ponsel kelas atas dan bisa mendapatkan banyak orderan baru, kemudian dari segi jaket dan berbagai aksesoris lain juga akan langsung bisa terbuka dan bisa Anda nikmati secara gratis.

5. Semua Misi Sudah Terbuka

Semua misi yang ada memang sudah terbuka. Berbeda dengan game yang masih original, Anda harus mencari uang dan susah payah untuk mendapatkan misi kemudian menyelesaikannya dan akan mendapatkan hadiahnya. Dari sini saja Anda sudah harus bisa meluanngkan waktu, kalau menggunakan Ojol The Game Mod ini jelas Anda bisa memberikan pengalaman yang baik dalam menyelesaikan game ini.

6. Game Lebih Ringan dan Tanpa Iklan

Ojol The Game Mod memang lebih ringan dan tidak akan ada iklan sama sekali. Jelas ini bisa memberikan peluang yang sangat bagus dan mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi. Sampai saat ini Anda bisa memainkan game ini dengan mudah di berbagai ponsel Android. Apalagi di pembaharuan yang versi terbaru dengan modifikasi untuk lebih ringan dan bisa sepenuhnya Anda mainkan secara offline.

Cara Pasang Ojol The Game Mod

Ojol The Game Mod

 

Download Ojol The Game Mod

Download