Game

Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru (100++)

×

Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru (100++)

Sebarkan artikel ini
unnamed 2024 03 27T203009.336

Game PPSSPP sekarang ini bisa Anda mainkan di Android dan beberapa perangkat lain. Baik IOS dan Windows maupun Linux juga bisa memainkan game ini. Menggunakan emulator khusus, Game PPSSPP dengan format umum ISO bisa Anda mainkan dan tak perlu lagi membeli consol game PSP. Walaupun dengan kualitas yang masih kurang maksimal, namun menggunakan emulator PPSSPP bisa menjadi pengobat rasa penasaran Anda memainkan game ini tanpa perlu membeli perangkatnya dan cukup simpel hanya menggunakan ponsel Anda saja. Kendala yang sering dihadapi ketika pemain pemula ingin memainkan game ini di Android tentu pada ukuran size game yang besar, dan ini bisa Anda akali dengan menggunakan rekomendasi Game PPSSPP ukuran kecil yang akan kami bagikan kali ini.

PSP memang sebuah perangkat dari Sony selain Nintendo yang mempunyai banyak game dan memang dikhususkan untuk memainkan sebuah game. Dengan teknologi terbaru dan bravia engine dari Sony, tentu saja membuat apa yang dikeluarkan Sony di pasaran mengenai perangkat konsol memang tidak pernah gagal menggaet para pecinta produk Sony. Mulai dari dulu ada Nintendo, kemudian Play Station dan sekarang ini ada versi konsol ringan dan bisa Anda bawa ke mana saja seperti PSP.

Untuk membeli PSP sendiri tentu saja Anda membutuhkan uang yang tidak sedikit, bahkan ada beberapa ponsel baru yang harganya hampil di bawah dari konsol game ini. Jadi alangkah baiknya  jika Anda belum membeli konsol game, Anda tetap bisa merasakan sensasi memainkan game Sony di Android Anda menggunakan emulator. Misalnya saja dengan menggunakan emulator PPSSPP yang akan kami bagikan. Atau Anda bisa mendownload emulatornya lebih dulu di bawah ini.

Download Emulator PPSSPP Android

Kelebihan Main Game PPSSPP Ukuran Kecil

Kumpulan Link Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Format ISO

Memainkan game PPSSPP di Android tentu saja mempunyai banyak kelebihan untuk Anda dapatkan. Misalnya saja berikut ini,

1. Game Ringan

Game PPSSPP memang ringan dan bisa Anda mainkan dengan mudah di perangkat spesifikasi rendah sekalipun. Walaupun dalam beberapa jenis game memang terlihat menggunakan grafik yang jadul, namun memberikan hiburan tersendiri bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game di perangkat lama Anda.

2. Tidak Perlu Membeli PSP

Jika Anda memainkan game PSP dan harus membeli PSP sungguhan, tentu mengeluarkan uang untuk hal ini, namun jika menggunakan emulator PPSSPP ini, Anda akan lebih mudah memainkan game PSP di Android, tanpa harus membeli perangkatnya. Tentu akan lebih hemat dan bisa lebih maksimal dalam satu perangkat ponsel Android yang lebih fleksibel.

3. Ada Banyak Pilihan Game

Ada banyak pilihan jenis game yang bisa Anda mainkan. Bahkan sampai sekarang ini masih ada banyak pengembang dan developer game dari PPSSPP dengan berbagai genre. Mulai dari aksi, petualangan, olah raga dan masih banyak kategori yang lainnya.

4. Bisa Dimainkan di Perangkat Menengah ke Bawah

Anda bisa memainkan game ini di berbagai perangkat menengah ke bawah, bahkan bisa menggunakan perangkat model lama Anda. Jadi Anda bisa memanfaatkan kembali perangkat lama Anda untuk bermain game PSP.

5. Banyak Game dalam Satu Aplikasi

Lebih ringkas tentunya, apalagi jika Anda ingin memainkan game dengan game Android yang ada dalam toko aplikasi, Anda harus mendownloadnya satu persatu. Kemudian ikon dari masing-masing game juga akan muncul di menu beranda Anda. Jika Anda menggunakan PPSSPP ini, Anda bisa meringkas banyak game yang bahkan sampai ratusan jenis game dalam satu aplikasi saja. Game juga bisa Anda masukkan ke dalam memori eksternal, di mana ini juga akan menghemat ruangan memori internal Anda. Dan pastinya juga akan lebih ringan jika menggunakan langkah ini pada RAM memori ponsel Anda.

Cara Memainkan Game PPSSPP di Android

Kumpulan Link Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Format ISO

Untuk bisa memainkan game PPSSPP Android, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Download PPSSPP di toko aplikasi dan pasang di ponsel Anda.
  2. Download lebih dulu berbagai jenis game PPSSPP yang sudah kami bagikan.
  3. Kemudian masukkan dalam satu folder yang ada di ponsel, ini agar lebih rapi dan Anda lebih mudah menemukan game ketika membuka PPSSPP.
  4. Buka PPSSPP dan buka game di dalam folder tempat Anda menyimpan file game PPSSPP format ISO yang sudah Anda unduh sebelumnya. Kemudian Anda mainkan saja!

PPSSPP ada dua macam, ada yang biasa dan ada juga yang GOLD dengan premium fitur dan semua fitur yang sudah terbuka. Namun GOLD berbayar dan hanya 14 ribuan saja. Anda bisa memilih aplikasi PPSSPP mana yang akan Anda pasang di Android Anda.

Kumpulan Link Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Format ISO

Berikut beberapa jenis game dengan link download yang bisa kami bagikan, Anda bisa mendapatkan banyak game jika terus mengikuti blog kami ini, karena akan kami update jika ada game PPSSPP terbaru.