Game

Download Game Nintendo Switch Terbaru 2024

×

Download Game Nintendo Switch Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
game nintendo switch

Game Nintendo Switch adalah sebuah game dengan perangkat yang khusus. Jika kamu mengenal PSP atau Play station, game ini sebenarnya masih menggunakan konsep yang sama. Namun pada Game Nintendo Switch menggunakan perangkat dari Nintendo. Dulu nintendo ini memang sangat terkenal dengan beberapa konsol game yang ada di dalamnya. Namun sekarang ini memang mulai jarang peminat pada versi terlamanya. Sedangkan sekarang ini, Game Nintendo Switch memunculkan kembali versi terbarunya, dan mulai banyak diminati oleh para pemain game Nintendo. Ada banyak game yang bisa kamu mainkan, dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis.

Apa itu Game Nintendo Switch?

Nintendo Switch - Neon Blue + Neon Red Joy-Con 3

Game Nintendo Switch merupakan konsol baru dari Nintendo yang mulai banyak peminatnya. Dari awal konsol game ini muncul, sebuah perangkat untuk bermain game secara protable yang lebih canggih tentu membuat para penggemar game Nintendo mulai mengenal lagi  versi Nintendo yang lebih modern. Apalagi di dalam Game Nintendo Switch ini juga ada banyak game di dalamnya.

Mungkin kamu akan bernostalgia menggunakan beberapa game era terdahulu yang sampai sekarang ini juga masih eksis di kalangan para pemain game. Mulai dari Super Mario, Fifa, Soccer, Pes, Asphalt dan masih banyak lagi game lainnya. Kamu bisa mendownloadnya di situs resmi Nintendo Switch.

Kelebihan dari Game Nintendo Switch

game nintendo switch

Sebuah perangkat konsol dengan banyak game yang bisa kamu mainkan. Dari berbagai versi, Game Nintendo Switch ini juga ada berbagai jenis dan kapasitasnya. Dari yang terbaru, sampai keluaran yang lama juga mempunyai ciri khasnya masing-masing. Sampai di sini, tentu kamu juga pernah mengenal berbagai perangkat Nintendo. Ada beberapa kelebihan dari Nintendo Switch ini, walaupun memang sekarang sudah ada banyak pesaingnya. Mulai dari PSP dan Play Station keluaran yang terbaru.

1. Ringan

Sebuah perangkat yang sangat ringan dan mudah digunakan jelas akan mempunyai peminat dan penggemarnya tersendiri. Apalagi dengan Nintendo model Switch kali ini. Dari keluaran yang pertama, dan keluaran yang terbaru jelas menggunakan beberapa kelebihan yang unik dari Nintendo sebagai produksi konsol game. Perangkat ini juga sangat ringan dan mudah digunakan. Mulai dari tombol yang nyaman, hingga perangkat yang tidak terlalu berat. Sehingga bisa masuk ke dalam kantong tas kamu.

2. Harga Terjangkau

Harga dari perangkat ini memang sangat terjangkau. Apalagi dengan adanya berbagai dukungan game yang ada di dalamnya. Ada memori untuk menyimpan game yang memang lebih longgar, ini bisa kamu sambungkan ke dalam televisi dan monitor, sehingga bisa bermain dengan ukuran yang lebih besar nantinya. Menggunakan joy stick yang nyaman dan ada dua macam. Ini bisa membuat kamu bermain game dengan mode teman kamu. Sehingga tidak hanya bermain sendirian saja.

3. Portable

Perangkat ini cukup portable, hingga bisa kamu bawa ke mana saja. Bahkan bisa kamu sambungkan juga dengan perangkat lain. Tidak membosankan membawa perangkat ini. Untuk update dan pengisian game juga sangat mudah. Sehingga tidak membuat pengguna jadi makin repot menggunakan alat ini. Bahkan kamu bisa mengalihkan waktu bermain dengan ponsel kamu jika menggunakan alat ini. Game di dalamnya juga menarik dan ada banyak.

4. Ada Banyak Game yang Sudah Support

Banyak game sudah bisa kamu mainkan menggunakan Game Nintendo Switch ini. Dari beberapa game yang ada, memang terlihat seperti game lama, sebenarnya ada banyak game baru juga dari Game Nintendo Switch. Mulai dari PES, Winning Eleven dan beberapa game populer yang lainnya. Untuk pengisian game juga sangat mudah. Kamu tinggal mendownloadnya saja dan kemudian langsung masukkan ke dalam perangkat Game Nintendo Switch.

5. Mudah Untuk Kamu Mainkan Di Mana Saja dan Kapan Saja

Kamu bisa membawa perangkat ini ke mana saja, dan di mana saja kamu ingin mainkan. Pasalnya ada berbagai game dan sangat fleksibel untuk menyesuaikan saja dengan memori yang ada di dalamnya. Kamu juga bisa melakukan upgrade pada memori, namun beberapa penyedia belum menyediakan sparepart dari Game Nintendo Switch di Indonesia, kamu harus memesan dari produsen terkait.

Download Game Nintendo Switch Terbaru 2024

Nintendo Switch - Neon Blue + Neon Red Joy-Con 1

Beberapa game Nintendo yang bisa kamu mainkan ada beberapa game yang populer. Dari beberapa game ini jelas bisa kamu mainkan juga di Nintendo. Kalau Game Nintendo Switch ini juga bisa memainkan game Nintendo, dan format dari game juga akan sama. Jadi keduanya bisa memainkan jenis game Nintendo.

1. Super Mario

Salah satu game yang sangat terkenal dari masa lampau ketika menggunakan Nintendo adalah Super Mario. Game petualangan yang sangat unik dan mudah untuk dimainkan. Apalagi ada banyak level yang dapat membuat kamu merasa nyaman menggunakan Game Nintendo Switch. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan game ini kamu bisa mendownloadnya di sini.

2. Football Manager 2024

Game yang sangat baru dan mudah untuk kamu mainkan. Sekarang bisa kamu mainkan juga di perangkat ini. Apalagi game ini akan membuat kamu mengatur strategi bagaimana kamu akan menjadi seorang manager tim sepak bola yang terkemuka. Sehingga kamu bisa mengatur cara dan tips untuk membuat tim yang handal. Di sini kamu akan menjadi manager. Kamu bisa membuat tim kamu dengan berbagai komposisi untuk memulai karier kamu sebagai seorang manager sepak bola terkemuka.

3. Sonic SuperStar

Game ini akan membuat kamu mengenang masa lalu. Dari seorang karakter landak yang lincah nantinya akan berpetualang untuk mencari poin dan koin yang ada di dalam game. Gunakan kecepatan dan gunakan kelincahan kamu untuk masuk ke dalam sebuah strategi rintangan, jangan sampai keluar dari arena dan menabrak rintangan, ini akan membuat kamu mengulangi permainan dari awal level lagi.

4. Hogwarts Legacy

Dunia sihir dan ilmu hitam pastinya akan menjadi game yang banyak juga peminatnya. Kamu bisa memulai bermain game yang agak horor menggunakan game ini. Untuk melakukan unduhan pada game ini, kamu bisa masuk ke dalam situs resminya di sini.

5. Call Of Duty

Sebenarnya, di dalam game konsol yang satu ini juga mendukung mengenai beberapa game online tembak-tembakan. Kamu bisa memasang COD dan langsung bisa kamu mainkan di konsol yang kamu miliki. Sekarang ini sudah melakukan pembaharuan yang bagus, sehingga untuk masalah grafis, jelas bisa kamu gunakan secara HD dan nyaman di pandang mata.

Dari key yang di sediakan juga mudah untuk kamu mainkan, kamu juga bisa menambahkan stick PS ke dalam perangkat ini. Namun stick memang khusus untuk bermain Nintendo saja.