Game

Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

×

Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

Game anak anak mobil truk memang banyak di cari di mesin pencarian, apalagi yang menggunakan edukasi masa kini. Pengembangan era digital di dalam game membuat para developer juga mempunyai inisiatif akan pembuatan game yang ramah dengan anak anak. Apalagi sebagai edukasi masa kini, tak dapat diungkiri kalau sekarang ini juga anak anak kerap membawa ponsel.

Secara spesifik game yang ada di Play Store memang masih beragam. Dan kontrol orang tua untuk memantau aplikasi dan game yang di pasang oleh anak juga harus di perhatikan. Jangan sampai nantinya bisa membuat anak Anda kecanduan akan game, dan bisa berdampak negatif pada keseharian mereka. Pentingnya pemilihan game, orang tua juga sangat berpengaruh pada hal ini. Dan jika Anda masuk ke halaman situs kami, Anda sudah masuk ke halaman yang tepat, karena pembahasan kali ini mengenai game anak anak mobil truk yang di dalamnya juga tidak hanya menyenangkan bagi anak Anda, namun juga ada edukasi mengenai mode dan misi yang ada di dalam game.

Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

Ada banyak game edukasi yang ada di toko aplikasi seperti Play Store, namun tidak semua game yang ada ramah dengan anak anak Anda. Berikut sudah kami rangkum mengenai beberapa game yang bisa membuat anak Anda belajar dengan mobil truk, mengemudikan dan kegunaan atau pun jenis-jenisnya. Sehingga bisa menambah wawasan dan perkembangan belajar sang anak pada era pertumbuhannya.

Belajar Mobil & Truk Anak 2-5

Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024
Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

Game dengan rating 4,5 di toko aplikasi ini jelas bisa memberikan kemudahan dalam memainkan game. Dan game ini sudah di download lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia. Jelas game ini bagus bagi edukasi anak. Game ini juga memunyai grafis yang bagus dan nyaman dalam pandangan mata anak Anda. Selain itu suara dan game juga menyenangkan.

Dan game ini juga tidak terlalu besar di dalam ponsel, jadi tidak akan menguras untuk memori internal ponsel Anda. Game ini juga offline mode, jadi tidak menggunakan jaringan internet. Sehingga lebih aman terkait dengan pembayaran di dalam game maupun menggunakan konektivitas jaringan internet. Jadi tidak ada iklan yang muncul.

Di dalam game ini, anak Anda akan bisa belajar menjadi seorang mekanik truk dengan berbagai jenis. Ini berkisah untuk menjadi seorang mekanik handal. Alangkah baiknya, jelaskan lebih dulu mengenai apa saja yang ada di dalam game, sehingga anak Anda akan mudah dalam memainkannya.

Download

Tim Truk Panda Kecil

Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024
Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

Game ini penuh dengan dunia fantasi, apalagi anak Anda yang akan senang dengan dunia khayalan, pastinya senang memainkan game ini. Game ini akan menceritakan sebuah truk yang nantinya akan bekerja sama untuk menjadi pahlawan dan menangkal semua monster yang ada. Bantu penduduk untuk mengusir semua monster, dan pemain nantinya akan memainkan truk untuk menjadi sang penyelamat.

Game yang satu ini mempunyai rating yang cukup bagus di toko aplikasi. Dan sudah juga di unduh lebih dari 5 juta orang dari seluruh dunia. Jika Anda memainkan game ini di Windows, sekarang juga tersedia dengan menggunakan emulator Android, ini akan lebih seru lagi dengan layar yang lebih besar. Untuk kapasitas penyimpanan juga masih longgar jika Anda mengunduh game ini.

Download

Permainan Truk Sampah Dino

Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024
Kumpulan Game Anak Anak Mobil Truk Edukasi Anak Terbaru 2024

Ini akan membuat anak Anda belajar mengelola dan mengetahui dampak sampah di lingkungan baik di kelola dan tidaknya. Sehingga ini bukan hanya sekedar permainan belaka, jauh dari pada itu bisa menjadi tempat untuk melakukan edukasi mengenai kebersihan lingkungan. Pemain akan berperan penting untuk memainkan truk sampah dan mengangkutnya ke tempat pembuangan. Kemudian juga akan membersihkan kota, ini tentu sangat edukatif.

Download

Pembuat Truk – untuk Anak

unnamed 14

Anak Anda akan belajar mengenai merakit mobil dalam beberapa jenis truk yang ada di dalam game ini. Berbagai jenis mobil bisa menjadi pengetahuan tersendiri untuk anak Anda. Apalagi jenis mobil yang komplit, sehingga menambah wawasan tentang dunia otomotif. Dalam hal ini, game yang sudah di unduh oleh jutaan orang tentunya mempunyai rating yang bagus. Untuk kapasitas penyimpanan juga sangat lega jika menginstall game ini.  Walaupun ponsel Anda lama, ini masih bisa Anda mainkan di berbagai jenis ponsel. Grafik juga menarik dan tidak membosankan.

Apalagi dengan semua misi yang ada di dalamnya, tentu bisa menambah tantangan untuk membuka misi yang lebih baru dan tentunya bisa menambah skill maupun pengetahuan mengenai kendaraan masa kini.

Download

Mainan Truk Monster anak-anak

unnamed 15

Kalau yang ini seputar balapan truk monster. Barangkali anak Anda suka dengan tantangan model masa kini. Anda bisa memasang game Monster Truck ini di ponsel Anda. Game ini relatif kecil pada ukuran memorinya. Apalagi jelas tidak akan menguras ram ponsel Anda.

Ada banyak tantangan yang bisa dimainkan. Dan level akan terus meningkat, jika berhasil membuka level sebelumnya. Grafik sederhana, namun tidak membosankan. Anda bisa download di bawah ini.

Download

Truk Damkar Penyelamat

unnamed 16

Sebagai seorang penyelamat pada kebakaran, metode yang digunakan pada game ini akan membuat anak Anda paham akan simulasi kebakaran dan berbagai cara untuk memadamkannya. Terlebih bisa paham dengan fungsi maupun cara kerja dari pemadam kebakaran. Sangat efektif untuk memberikan edukasi pada anak Anda mengenai misi yang ada di dalam game ini.

Download

Super Truck Roadworks

unnamed 17

Pembangunan jalan menjadi topik utama dalam game ini, apalagi dengan adanya beberapa truck dan kendaraan kontraktor. Ini akan menjadi salah satu hal yang sangat kompleks dan sebagian kecil dari pembangunan jalan dan konstruksi, namun setidaknya bisa memberikan gambaran singkat bagaimana konstruksi bekerja.

Download

CandyBots Cars & Trucks Junior

unnamed 18

Di dalam game ini sangat kompleks mengenai permainan yang diberikan, sehingga bisa menambah pengetahuan mengenai kendaraan truck yang ada. Tinggal pilih dan play saja, ukuran game juga ringan, grafik menarik dan tidak membuat ponsel Anda penuh.

Download

Demikian beberapa game edukasi untuk anak anak usia dini, jangan sampai Anda salah memilihkan game untuk anak Anda. Akan lebih baik jika Anda mengarahkan untuk lebih ke versi edukasi dengan permainan yang tidak membosankan.