Game

Download Rally Horizon Mod Apk v2.4.1 Terbaru

×

Download Rally Horizon Mod Apk v2.4.1 Terbaru

Sebarkan artikel ini
unnamed 2024 03 21T114505.410

Rally Horizon Mod adalah sebuah game balapan yang memang sudah dimodifikasi untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang maksimal dan mempunyai banyak fitur terbuka. Kalau menggunakan yang versi original jelas masih terkunci dan ada banyak rintangan maupun misi yang belum terbuka jika belum dimainkan. Dan ini akan membuat Anda merasa kesal jika tidak bisa menyelesaikan semua misi yang ada, karena memang tidak akan terbuka misi selanjutnya jika misi sebelumnya belum pernah Anda selesaikan.

Apa itu Rally Horizon ModKelebihan Rally Horizon Mod

Rally Horizon sebuah game untuk balapan mobil secara menantang dengan berbagai rute dan misi yang sangat populer. Dari beberapa rekomendasi game balapan mobil, game ini cukup populer di kalangan pecinta game balap. Bahkan sampai saat ini saja sudah ada jutaan pengunduh yang mencoba game balapan ini dengan segala fitur yang ada. Ada banyak misi balapan, mulai dari balapan dengan rute perkotaan sampai berbagai rute menantang yang lain.

Banyak juga mengenai karakter dan mobil yang bisa Anda gunakan. Berbagai jenis mobil balap, bisa Anda gunakan. Semakin banyak Anda memenangkan pertandingan balapan di semua sirkuit, Anda bisa membuka misi baru dan kendaraan jenis baru yang bisa Anda modifikasi. Nantinya Anda akan mendapatkan uang untuk bisa membeli kendaraan baru, membuka misi selanjutnya, kemudian juga bisa dilakukan untuk update dan upgrade kendaraan ke dalam mesin dan aksesoris yang lebih bagus lagi di dalam garasi Anda.

Berbeda dengan Rally Horizon original dan versi modifikasi jelas pada semua fitur yang ada di dalamnya. Ada yang terkunci dan ada yang terbuka untuk semua misinya. Dan nantinya akan kami jelaskan pada segmen di bawah ini.

Cara Pasang Rally Horizon Mod

Kelebihan Rally Horizon Mod

Untuk cara pemasangan Rally Horizon Mod ini tentu saja sangat mudah. Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk bisa memainkan game Rally Horizon Mod di ponsel Anda.

  1. Unduk Rally Horizon Mod di link yang sudah kami sediakan di bawah ini.
  2. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam pengaturan ponsel Android Anda, dan cari saja pada bagian sumber tidak dikenal. Di mana semua fungsi Android ada opsi ini. Dan opsi ini akan berperan untuk Android Anda agar bisa menjalankan dan memasang aplikasi berformat APK dari pihak ketiga.
  3. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam folder download, di mana ini akan membuka APK dan pasang sekarang.
  4. Buka game dan Rally Horizon Mod siap Anda mainkan.

Jika memang tertutup dan tidak bisa Anda buka, sebaiknya Anda mendownload yang versi terbaru dan versi yang cocok dengan sistem ponsel Anda. Di mana ini memang kadang sering tidak berfungsi pada beberapa ponsel jenis lama.

Kelebihan Rally Horizon Mod

Kelebihan Rally Horizon Mod

Ada beberapa kelebihan Rally Horizon Mod di banding dengan versi aslinya. Berikut penjelasan lengkap dari riset yang kami lakukan mengenai game ini dari berbagai sumber yang sudah kami jelajahi dan dari game yang sudah kami mainkan.

1. Grafik Lebih HD

Grafik dari Rally Horizon Mod ini memang lebih HD dan lebih mudah nyaman untuk pandangan para pengguna game ini. Apalagi untuk ponsel era jaman sekarang dengan pixel yang lebih tinggi, jelas ini bisa mendapatkan game yang bagus dari segi grafik dan sound yang ada. Mulai dari sound yang nyata dan grafik jalanan maupun efek animasi game yang nyaman untuk mata Anda.

2. Kontrol Mudah dan Bisa Anda Sesuaikan

Kontrol dari game ini memang sangat mudah bisa Anda gabungkan dengan game pad kesukaan Anda. Bahkan ada berbagai opsi yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Mulai dari pedal gas, pedal rem, kemudian dari stir dan navigasi. Atau beberapa tombol lain yang bisa Anda sesuaikan sendiri sesuai dengan kenyamanan Anda.

3. MOD Bisa Dimainkan Hampir di Semua Jenis Ponsel Android

Game Rally Horizon Mod ini memang bisa Anda mainkan di semua jenis Android yang era sekarang dan menengah. Untuk beberapa era Android terdahulu memang agak membutuhkan kesabaran dan bahkan bisa force close, usahakan menggunakan Android menengah dan terbaru, ini akan membuat pengalaman dan kenyamanan bermain game Rally Horizon Mod ini lebih baik lagi.

4. Unlimited MOney

Uang yang ada di dalam game ini memang sudah tidak terbatas. Dan bahkan bisa membeli semua yang ada dalam game ini. Item yang berbayar memang membutuhkan banyak cara untuk meraihnya, namun jika Anda menggunakan Rally Horizon Mod ini jelas semua sudah terbuka dan bisa Anda beli secara bebas dan gratis untuk semua itemnya. Anda bebas memodifikasi kendaraan Anda selama Anda masih bisa menggunakan uang Anda.

5. Semua Kendaraan Sudah Terbuka

Semua kendaraan yang memang sudah terbuka, selesaikan misi dan dapatkan kendaraan, fungsi ini sudah tidak berlaku lagi. Anda sekarang cukup pasang game dan mainkan saja kendaraan mana yang ingin Anda jalankan.

6. Semua Misi Sudah Terbuka

Semua misinya juga sudah terbuka, dan bahkan tidak perlu susah-susah meraih semua jenis misi dan menyelesaikan misinya. Anda hanya cukup download game ini dan buka lalu mainkan saja. Ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka menyelesaikan misi game yang sulit, namun terkesima dengan game tersebut. Apalagi game ini juga termasuk ke dalam game balapan Android yang terbaik saat ini.

7. Offline Mode dan Tidak Ada Iklan

Anda bisa menjalankan dan memainkan game ini dengan tanpa iklan sama sekali. Jelas ini bisa memberikan pengalaman pengguna dan pemain yang lebih baik lagi. Dengan demikian, Anda bisa main game Rally Horizon Mod ini secara offline dan tidak akan Anda menemui iklan sama sekali dalam game ini.

Download Rally Horizon Mod

Download