Game

10 Game Masak Masakan Offline Terbaik Tahun Ini!

×

10 Game Masak Masakan Offline Terbaik Tahun Ini!

Sebarkan artikel ini
game masak masakan

Game masak masakan merupakan game yang sangat disukai dan di cari anak usia dini. Namun kadang dari beberapa game yang di unduh, tidak sesuai dengan harapan pemain. Mulai dari iklan yang banyak, sampai kadang ada bug pada game itu sendiri. Sehingga performa game kurang maksimal. Namun kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa game masak masakan terbaik dan bisa kamu mainkan di semua jenis Android.

Kumpulan Game Masak Masakan Terbaik Tahun Ini

Berikut ini ada beberapa Game masak masakan yang bisa kamu pasang di ponsel anak kamu. Dan ke semua game yang kami rekomendasikan ini sudah ada di toko aplikasi. Untuk besar dan jenis permainan sebelum kamu mengunduhnya, kamu bisa lihat dulu uraian singkatnya berikut ini.

1. Kegilaan Di Dapur – Chef Game

game masak masakan

Sebuah game dari Zenlife memberikan solusi terbaik untuk mengajari anak tentang memasak dan berbagai alat memasak. Pada game ini ada berbagai misi yang bisa anak kamu selesaikan. Mulai dari memasak makanan pokok, ringan dan makanan cepat saji.

Untuk metode pembelajaran memasak pun juga sudah lengkap dan sangat sederhana, anak kamu pastinya akan cepat paham dengan jenis game ini. Apalagi di dukung dengan tampilan yang HD dan jernih. Panduan baik dalam tutorial tulisan maupun suara juga sudah lengkap dan mudah dimengerti oleh anak suia dini. Sehingga dipastikan game ini juga bisa menjadi proxy bagi anak-anak untuk memasang aplikasi dan game Chef Game ini.

2. Cooking Mama: Let’s cook!

game masak masakan

Game dari Office Create Corps mempersembahkan Cooking Mama: Let’s cook!. Ini merupakan game dengan kategori memasak penuh tampilan dan misi yang bagus. Dapat mempelajari bagaimana cara memasak bagi anak-anak. Game masak masakan yang satu ini mempunyai banyak jenis tipe masakan. Mulai dari makanan khas populer, kemudian masakan tradisional dan hidangan penutup.

Dari segi game memasak yang sederhana, game ini merupakan game masak masakan offline. Jadi tidak akan memboroskan kuota internet ponsel yang kamu miliki. Selain itu bisa kamu mainkan di mana saja dan kapan saja yang kamu inginkan.

Mulai dari memasak nasi, sayuran, roti dan berbagai alat permasakan bisa anak kamu kenali dalam game ini. Sesuaikan dengan misi yang ada. Kemudian setelah menyelesaikan misi, akan ada reward koin dan berbagai misi baru yang bisa langsung di mainkan.

Download

3. Cooking Journey: Cooking Games

unnamed 19

Kalau di dalam  game ini, kamu bisa memainkan game dengan berbagai misi masakan yang ada di dalamnya. Mulai dari masakan modern, masakan klasik, masakan kerajaan, negarawan dan masih banyak lagi. Jika sampai menyelesaikan misi, hadiah akan berlanjut pada misi berikutnya dengan membuka misi dan berbagai hadiah peralatan masak yang baru.

Jadilah koki yang hebat dalam game ini, kemudian kamu bisa juga membuka retoran pertamamu. Sampai akhirnya menjadi restoran terkemuka dan banyak hidangan masa kini. Ada banyak misi makanan, mulai dari makanan utama yang perlu kamu hidangkan hingga penyajian makanan penutup. Perhatikan komposisi yang diperlukan dalam tiap masakan dan alat memasak apa saja yang dibutuhkan.

Game ini merupakan game masak masakan offline, dan bisa kamu mainkan di semua jenis Android. Dan ukuran game ini tidak terlalu besar, namun akan ada iklan di dalamnya jika membuka item baru dan akan terbuka setelah menonton iklan.

Download

4. Masakan Saya: Game Chef Fever

game masak masakan

Game Masakan Saya: Game Chef Fever akan mengajari kamu cara memasak banyak rasa. Kemudian ada ratusan resep yang bisa kamu masak dan sajikan dengan cara khas. Komposisi dan peralatan pada setiap misi akan tersedia, dan jadilah koki hebat lewat game masak masakan yang satu ini.

Di dalam game ini dan lebih dari puluhan misi yang bisa kamu kerjakan. Jangan lupa untuk mengunduh Masakan Saya: Game Chef Fever di toko aplikasi. Kemudian mainkan game nya secara gratis. Game ini tanpa iklan, jika ada iklan, saat memainkan Masakan Saya: Game Chef Fever tinggal matikan saja data internetnya.

Download

5. Crazy Cooking Diner: makanan

Crazy Cooking Diner: makanan game masak masakan

Ada banyak masakan yang bisa kamu masak di game ini. Bahkan mulai dari berbagai jenis makanan utama dan hidangan penutup juga sudah ada. Yang lebih menariknya, kamu bisa mengasah kemampuan anak kamu untuk mengetahui berbagai macam jenis masakan dari berbagai negara yang ada di belahan dunia manapun. Kamu juga bisa menjadi koki handal dan mendapatkan banyak uang ketika sudah selesai menyelesaikan misi yang ada di game ini.

Game masak masakan yang satu ini juga terbilang sangat ringan dan bisa kamu mainkan di semua jenis Android dan IOS. Tersedia juga di semua toko aplikasi dan game, kemudian juga bisa kamu mainkan secara gratis.

Download

6. Cooking City – Chef Fever

unnamed 22

Suka dengan panggang memanggang, jelas kamu bisa memasang game Cooking City – Chef Fever ini di ponsel kamu. Apalagi dengan adanya banyak pembaharuan fitur game yang lebih mudah kamu mainkan, tambahan pada performa game dan fitur untuk misi masak memasak juga semakin lengkap. Di padu dengan berbagai jenis resep masakan yang ada di dunia.

Game ini juga cukup ringan di semua jenis Android dan bisa kamu mainkan secara gratis. Untuk versi bebas iklan mungkin akan berbayar, dan bisa saja gratis jika kamu mematikan untuk koneksi data pada game Cooking City – Chef Fever ini. Cooking City – Chef Fever hadir untuk kamu yang suka dengan masakan panggang dan berbagai masakan khas di Eropa maupun sekitarnya.

Download

7. Selera Nusantara: Chef Story

unnamed 1 4

Suka dengan masakan dan resep makanan khas nusantara? kamu bisa memasang game Selera Nusantara: Chef Story ini di ponsel kamu. Kamu juga mengajari anak kamu mengenai berbagai jenis masakan dari dalam negeri dan semua budaya kuliner khas nusantara. Baik dari resep dan cara memasaknya. Walaupun memang secara virtual saja, namun ini setidaknya mengenalkan berbagai masakan dan cara memasak bagi anak kamu sebagai bekal di kemudian hari.

Game Selera Nusantara: Chef Story seperti ini memang banyak disukai oleh anak cewek, namun tak jarang juga ada anak cowok yang memainkannya. Namun yang paling banyak tentu dari kategori balita cewek. Jika anak kamu perempuan, kamu bisa memasangkan game Selera Nusantara: Chef Story ini di ponsel mereka. Maskaan khas Indonesia ada banyak sekali mulai dari Sabang sampai Merauke, dan kamu bisa mempelajarinya lewat aplikasi dan game ini.

Download

8. Game Masak Masakan Cooking Fever

unnamed 2 4

Cooking Fever juga merupakan jenis game masak masakan yang khas dan populer di masa kini. Anak-anak biasanya suka dengan game Cooking Fever. Mulai dari tampilan yang sederhana dan mudah untuk dimainkan. Baik dari besarnya game pun juga tidak akan menguras memori ponsel kamu. Unduh versi Cooking Fever pada pembaharuan yang terakhir agar lebih stabil di semua jenis ponsel.

Mulai dari memasak makanan ringan, makanan utama, sayuran hingga berbagai kreasi khas buah buahan dan berbagai masakan di luar negeri maupun dalam negeri lainnya.

Download

9. Restaurant Cooking Chef

unnamed 3 3

Ingin mempunyai usaha di bidang kuliner restoran sendiri, kamu bisa mengajari anak kamu dengan game Restaurant Cooking Chef ini. Di dalamnya ada misi di mana kamu menjadi seorang koki dan pimpinan restoran. Untuk masalah masakan, kamu yang akan menguasainya. Kemudian kamu juga yang akan memasak pada tamu restoran untuk berbagai jenis hidangan.

Buka restoran dalam game masak masakan yang satu ini , dan kemudian jika sudah sukses nanti, kamu bisa membuka restoran lagi dengan merek yang kamu inginkan. Kemudian kamu juga bisa menjadi pengusaha sukses restoran dengan game Restaurant Cooking Chef ini. Untuk mendownloadnya, kamu tinggal klik link di bawah ini.

Download

10. Chef Hebat – Masak Cepat

game masak masakan

Ingin menjadi Chef  hebat, kamu bisa mengunduh Chef Hebat – Masak Cepat. Di dalam di game ini kamu akan diajarkan berbagai jenis masakan yang memang sesungguhnya sesuai dengan berbagai jenis masakan di dalam negeri dan luar negeri. Lengkap mulai dari makanan ringan dan makanan berat juga ada. Kemudian game Chef Hebat – Masak Cepat ini bisa kamu mainkan secara gratis dan tanpa iklan.

Kumpulkan koin sebanyak mungkin dengan membuka banyak misi dan menyelesaikan banyak misi yang ada di dalam Chef Hebat – Masak Cepat. Kemudian, lakukan klaim pada hasil masakan dan poin yang sudah kamu dapatkan. Sehingga bisa membuka misi baru, atau alat baru untuk memasak.

Download

Demikian game masak masakan untuk anak perempuan yang bisa kami rekomendasikan, semoga bisa membantu anak kamu untuk belajar mengenai berbagai resep makanan, alat dapur dan usaha mengenai restoran dan menjadi chef terkemuka.