Game

Deretan Hero Mobile Legends Terbaik untuk Solo Rank di Season 32, Ada Hero Nolan!

×

Deretan Hero Mobile Legends Terbaik untuk Solo Rank di Season 32, Ada Hero Nolan!

Sebarkan artikel ini
Deretan Hero Mobile Legends Terbaik untuk Solo Rank di Season 32

Isekainews.id – Ada beberapa hero Mobile Legends yang cocok digunakan untuk solo rank di season 32, salah satunya yaitu Nolan. Dalam season 32 ini, Mobile Legends telah mempunyai banyak hero yang mendapatkan buff atau peningkatan. Beberapa di antaranya menjadi priority pick dan sering dipakai termasuk dalam scene profesional seperti MPL Indonesia.

Bagi para player solo rank, pemilihan hero bisa menjadi sangat krusial yakni untuk menentukan hasil akhir. Karena nantinya akan membuat tim dengan player random, tidak ada kata lain selain melakukan yang terbaik dengan mandiri. Nah, bagi Anda yang sedang mencari hero bagus untuk solo rank di Mobile Legends season 32, dibawah ini merupakan sejumlah rekomendasinya yang bisa dicoba.

Hero Mobile Legends Terbaik untuk Solo Rank Pada Season 32

Dibawah ini merupakan deretan hero Mobile Legends terbaik untuk solo rank dalam season 32. Yuk simak penjelasannya sampai habis!

1. Natan

Untuk hero pengisi Gold Lane, Natan juga bisa dijadikan pilihan. Salah satu keunggulannya sebagai marksman yakni memiliki magic damage yang besar. Akan tetapi, player harus bersabar karena power Natan sendiri berada di mid-late game. Sembari mengumpulkan pundi-pundi item, Anda bisa sesekali muncul kemudian membantu perang. Pada mid sampai late game, Natan bisa menjadi hero yang menakutkan. Bersama damage besar, penggunaan skill yang tepat mampu membuatnya membawa tim untuk meraih kemenangan.

2. X.Borg

Jika Anda merupakan pengguna hero fighter, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai X.Borg. Pada satu sisi, kobaran api dari skill satunya sangat menjengkelkan bagi para musuh, terlebih lagi jika sudah mempunyai item Ice Queen Wand.

Lalu, ultimatenya yang bernama Last Insanity juga mampu memberikan damage besar kepada hero musuh. Belum lagi, X.Borg diketahui sulit untuk dibunuh karena memiliki pasif Firaga Armor dan akan lebih menyebalkan lagi apabila sudah menggunakan item Immortality.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa X.Borg merupakan tipikal hero poke damage. Pemain harus pintar dalam memanfaatkan masing-masing skillnya dan melakukan tarik-ulur dalam pertempuran.

3.  Nolan

Ketika melakukan solo rank, Anda perlu menggunakan hero yang bisa ‘menggendong tim guna memperbesar kesempatan menang. Nolan bisa menjadi salah satu solusinya. Dalam season 32, hero assassin sangat sering digunakan. Tidak hanya lincah dan sulit ditangkap, satu kekuatan utama dari hero Nolan yaitu memiliki burst damage yang besar.

Satu kali combo sukses bahkan dapat melumat hero musuh yang sedang sendirian dalam waktu singkat. Asalkan momennya tepat, hero Nolan bisa dengan mudah mengejutkan dan menciduk hero penting dari kubu lawan.

4. Fredrinn

Jika Anda masih ragu dengan efektivitas Nolan, Anda dapat menggunakan hero Fredrinn. Termasuk hero tebal, pemain tidak perlu khawatir jika proses farmingnya dirusuh ataupun diganggu oleh musuh.

Fredrinn diketahui sosok hero tangguh yang mandiri. Tidak hanya tebal, ia juga mempunyai sejumlah efek crowd control (CC) yang biasanya akan terasa sangat menyebalkan bagi musuh. Belum lagi, ultimate yang bernama Appraiser’s Wrath dapat memberikan damage besar dan sesekali bisa membalikan keadaan, terutama saat sedang dikeroyok.

5. Vexana

Pada posisi pengisi Mid Lane, saat ini ada beberapa hero mage solo rank yang sering digunakan. Salah satunya yaitu hero Vexana. Hero yang satu ini direkomendasikan untuk para player solo karena kemampuannya yang dapat ‘menggendong’ tim. Tidak hanya itu, secara umum penggunaan hero ini juga cukup mudah alias tidak memerlukan mekanik tingkat tinggi.

6. Minotaur

Beralih ke dalam role roamer, yang bisa digunakan adalah hero Minotaur. Meskipun terbilang hero lama, Minotaur kembali populer dalam beberapa season belakangan dengan sejumlah peningkatan yang diberikan.

Jika dibandingkan dengan hero tank lain, Minotaur memiliki keunggulannya sendiri. Seperti paket komplit, hero ini tebal, memiliki efek CC kuat, dan bisa melakukan heal.

Keberadaannya cocok dijadikan sebagai roamer dalam tim. Bisa juga menggunakan kombinasi spell Flicker, Anda bisa memakai ultimate ‘Minoan Fury’ untuk mengagetkan musuh yang sedang berkumpul.

7. Cici

Kembali ke role fighter, hero Cici juga bisa dipertimbangkan dipakai ketika solo rank. Hero ini diketahui biasa mengisi role EXP Lane, hero ini juga cocok dipakai untuk melakukan pick-off sampai dengan mengacak-acak pertahanan lawan. Di satu sisi, Cici lincah dan sulit untuk ditangkap.

Kemudian, jarak serangannya juga jauh dan memiliki damage besar. Ultimate-nya bernama Curtain Tall juga bisa mengikat musuh sembari terus memberikan damage yang tidak terbantahkan.

Bocoran New Starlight Skin Bulan April 2024

Deretan Hero Mobile Legends Terbaik untuk Solo Rank di Season 32

New Starlight Skin merupakan starlight bulan April 2024 yang akan diberi judul skin Magitech Arsenal dan hero yang beruntung mempunyai skin ini adalah Lylia. Lylia merupakan hero mage AOE/Poke yang kuat dan dapat memberikan damage sihir yang sangat besar.

Dia cukup menyebalkan untuk dihadapi karena skill serta kemampuan pasifnya mampu memberikan kecepatan gerakan ekstra. Akan tetapi yang lebih penting, dia mempunyai kemampuan ultimate yang unik namun menyebalkan.

Skill ini mampu meningkatkan kemampuan bertahannya karena membawanya kembali ke masa dimana ia berada dalam beberapa detik yang lalu. Sembari memulihkan 100 persen HP dan mana yang dimiliki dalam titik sebelumnya.

Oleh sebab itu, seru rasanya jika melihat hero ini mendapatkan skin Starlight baru yang eksklusif. Skin Starlight Lylia mempunyai efek keren dan menggambarkan dirinya sebagai seorang gadis muda pemberani dengan tongkat sihir panjang dan kesuraman mekanis.

Ciri-ciri skin keren ini paling banyak terlihat pada saat Lylia menggabungkan skin pertama dan keduanya. Sehingga memberikan pengalaman visual yang mencolok dan menarik.

Kesimpulan

Itulah di atas penjelasan lengkap terkait beberapa rekomendasi hero Mobile Legends untuk solo rank di season 32. Semoga informasi yang disampaikan diatas bisa bermanfaat!