Game

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Flank di PUBG Mobile!

×

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Flank di PUBG Mobile!

Sebarkan artikel ini
5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Flank di PUBG Mobile!

Isekainews.id – Perlu diketahui, flank di PUBG Mobile merupakan salah satu strategi yang sering dilakukan dalam permainan PUBG Mobile. Flank sendiri dapat diartikan sebagai memutari lawan tanpa diketahui supaya bisa mendapatkan posisi menembak yang lebih terbuka. Tidak hanya membutuhkan keberanian, strategi ini juga memerlukan pemahaman medan, taktik yang matang, sampai dengan eksekusi yang presisi untuk bisa meraih keuntungan di medan perang.

Oleh sebab itu, Anda harus tahu bahwa flank bukan merupakan strategi yang sederhana dan dapat dilakukan oleh banyak orang. Nah, di bawah ini merupakan penjelasan terkait 5 hal yang perlu diperhatikan saat melakukan flank di PUBG Mobile. Yuk, simak pembahasannya dibawah ini!

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Flank di PUBG Mobile

Dibawah ini merupakan penjelasan terkait hal yang perlu diperhatikan saat melakukan Flank di PUBG Mobile.

1. Memilih waktu yang tepat

Saat Anda berencana untuk melakukan flank di PUBG Mobile, Anda harus pertimbangkan dengan cermat momen yang tepat untuk bisa melakukannya. Anda juga harus menghindari melakukan flank di PUBG Mobile saat situasi pertempuran tidak menguntungkan. Ataupun saat terlalu jauh dari teman setim. Dua situasi ini dapat mengakibatkan Anda terisolasi oleh lawan atau bisa terbunuh karena jauh dari teman. Sebaliknya, Anda bisa pilih momen yang tepat saat musuh terlalu fokus pada pertempuran di arah tertentu, sehingga Anda nantinya bisa melakukan flank tanpa diketahui.

2. Memperhatikan posisi musuh

Sebelum Anda memulai bergerak untuk melakukan flank di PUBG Mobile, maka Anda harus tahu posisi musuh dan harus teliti dalam memperhatikan posisi bahkan saat sedang bergerak. Jika tidak memungkinkan untuk melihat, setidaknya Anda bisa memprediksi arah pergerakan mereka. Dengan begitu, Anda dapat merencanakan rute flank yang paling efektif. Dan bisa menghindari kemungkinan bertemu langsung dengan para musuh yang bisa menggagalkan rencana flank Anda.

3. Manfaatkan peta dengan baik

Ketika melakukan flank di PUBG Mobile, peta merupakan alat yang sangat berharga dan wajib dimanfaatkan oleh setiap pemain. Pertama, Anda bisa manfaatkan peta untuk memahami dengan baik posisi musuh. Yang kedua, Anda bisa gunakan peta untuk menentukan rute flank yang aman dan paling efektif. Dengan Anda melihat peta, Anda sebenarnya juga dapat mengetahui berbagai macam medan. Baik mulai dari perumahan, batu, jembatan, tembok, dan masih banyak yang lainnya lagi. Nah, manfaatkan struktur ini untuk menyembunyikan pergerakan Anda pada saat menjalankan aksi flank tersebut.

4. Jangan lupa komunikasikan rencana Anda dengan teman satu tim

Komunikasi yang efektif dengan rekan satu tim sangat bermanfaat dan menentukan keberhasilan Anda saat melakukan flank di PUBG Mobile. Tidak perlu ribet-ribet, Anda bisa memberi tahu teman satu tim rencana Anda, termasuk posisi mana yang nantinya akan diserang dan kapan Anda akan melakukannya. Dengan melakukan komunikasi yang baik dan jelas, sedikit besarnya tim Anda bisa memberikan bantuan. Selain itu, Anda juga bisa meminta tolong kepada rekan satu tim untuk mengalihkan perhatian musuh supaya flank yang Anda lakukan tidak diketahui. Komunikasi yang baik merupakan kunci sukses ketika melakukan hal ini.

5. Jangan terpaku dalam satu strategi, siapkan rencana cadangan

Terakhir, dalam menjalankan strategi flank di PUBG Mobile, Anda perlu mempunyai rencana cadangan. Hal ini karena meski Anda mempunyai rencana yang sudah matang, situasi di medan perang dapat berubah-ubah dan bisa saja merusak rencana Anda. Dengan Anda mempunyai rencana cadangan, maka nantinya Anda akan lebih siap dalam menghadapi berbagai kemungkinan dan tetap fleksibel untuk mengambil langkah selanjutnya.

Tips Menggunakan Attachment PUBG Mobile, Demi Keberhasilan Strategi Flank!

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Flank di PUBG Mobile!

Menggunakan senjata attachment di PUBG Mobile merupakan hal yang sangat penting. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan performa senjata Anda saat menembak.

Sayangnya, ternyata masih banyak pemain yang asal-asalan memasang attachmenti. Mereka memasangnya tanpa memperhatikan strategi dan kebutuhan spesifik dari senjata yang dipakainya. Hasilnya, senjata yang digunakan tidak bisa berfungsi dengan maksimal. Oleh sebab itu, penting mengetahui tips menggunakan attachment di PUBG Mobile. Berikut ini pembahasannya!

1. Pilih attachment yang sesuai dengan jenis senjatamu

Setiap senjata yang ada di dalam game PUBG Mobile mempunyai kebutuhan attachment yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda harus memahami senjata yang dipakai sebelum memasang attachment yang sesuai. Misalnya, senjata dengan recoil tinggi sama seperti peluru 7,62 mm akan lebih baik jika menggunakan attachment.Yakni seperti grip atau compensator. Sedangkan, senjata dengan recoil yang lebih rendah jauh lebih membutuhkan attachment. Misalnya seperti sight atau muzzle untuk meningkatkan akurasi ataupun jarak tembakan.

2. Sebelum bermain, bereksperimen dahulu dengan attachment yang ada

Setiap attachment mempunyai dampak atau fungsi yang berbeda pada senjata yang digunakan. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda berlatih dan bereksperimen sendiri dengan berbagai macam attachment yang ada di mode latihan guna menemukan kombinasi yang paling efektif. Terakhir, Anda jangan ragu untuk mengubah attachment saat situasi membutuhkan di medan perang. Jangan lelah untuk terus berlatih dan Anda bisa temukan attachment yang paling sesuai.

3. Perhatikan medan pertempuran

Medan pertempuran di dalam game PUBG Mobile sangat beragam, mulai dari pertempuran jarak dekat sampai dengan jarak jauh. Saat memilih attachment senjata, Anda perlu memperhatikan jenis medan pertempuran yang telah dihadapi. Misalnya, Anda berada dalam situasi pertempuran jarak dekat, attachment seperti halnya red dot sight atau holographic sight jauh lebih efektif. Sementara itu, untuk perempuan jarak jauh, attachment seperti halnya scope 4x atau 6x merupakan pilihan yang paling tepat.

Kesimpulan

Anda harus tahu bahwa keberhasilan melakukan flank bukan hanya terletak pada keberuntungan saja, melainkan dalam strategi menggunakan Attachmen senjata. Dengan memahami hal yang perlu diperhatikan saat flank di PUBG Mobile, tingkat keberhasilan Anda dalam menyerang lawan nantinya akan meningkat. Semoga informasi di atas bermanfaat ya!