Game

Legends Abadi? Ini Dia 4 Tips Jitu Cepat Sampai Mythic

×

Legends Abadi? Ini Dia 4 Tips Jitu Cepat Sampai Mythic

Sebarkan artikel ini
Tips Jitu Cepat Sampai Mythic

jika kamu sekarang ini masih saja stuck pada saat main Mobile Legends, kamu bisa menggunakan beberapa langkah dan tips yang akan kami bagikan pada artikel kali ini. Bermain game di MLBB memang mempunyai seni tersendiri, bahkan sampai nanti menaikkan levelnya. Ada beberapa tips jitu cepat sampai Mythic dan ini sudah dilakukan oleh berbagai elemen pemain di berbagai macam tier.

Apalagi, main Mobile Legends ini merupakan gabungan strategi dan teknik maupun kerja sama, tidak bisa memainkan game Mobile Legends secara sendirian. Jika memang pernah menang sendirian melawan tim musuh, ini hanya kebetulan saja. Pentingnya pemahaman mengenai berbagai jenis hero, item, maupun meta yang memang saat ini sedang menjadi rebutan banyak tim dalam permainan di Mobile Legends.

Kendala Stuck di Tier Tertentu

 Tips Jitu Cepat Sampai Mythic

jika kamu bermain Mobile Legends dan sudah lama memang mengalami stuck di bagian tier tertentu, ini tentu ada beberapa faktornya. Ada kalanya memang beberapa player sering menyalahkan orang lain saat main game ini. Apalagi dengan beberapa kru yang tidak kompak dan bisa saja tidak paham dengan role yang mereka tempati. Jadi tidak hanya kamu yang jago saja, namun ada beberapa komposisi lain yang juga sangat berpengaruh pada kemenangan dalam permainan. Berikut ada beberapa tips jitu cepat sampai Mythic dengan menggunakan beberapa metode pastinya. Namun sebelumnya kamu bisa mengerti dulu mengenai beberapa penyebab akun kamu stuck dalam posisi tier tertentu.

1. Tim Tidak Kompak

Tim yang tidak kompak bisa menjadi penyebab utama dalam kekalahan di game. Terlebih, dengan adanya egoisme yang tinggi yang bisa memberikan banyak kelonggaran, dan bahkan celah di tim kamu bisa dimanfaatkan lawan untuk melakukan serangan mendadak.

Salah satu saja tidak memposisikan diri pada tempatnya, maka strategi bisa akan langsung buyar dari awal game. Apalagi jika menggunakan hero yang tidak tepat. Termasuk juga mengenai penempatan hero yang digunakan. Kamu dan kawan kamu harus tahu dan mengerti mengenai beberapa role hero di dalam Mobile Legends. Misalnya saja mengenai role Mage, Tank, Assassine, kemudian hero lain yang juga mempunyai posisinya tersendiri.

Kemudian dari lane juga mempunyai istilah masing-masing. Mulai dari Midlaner, ini akan di isi oleh role Mage, kemudian dari segi Goldlaner, ini akan di isi oleh marskman, kemudian ada juga mengenai Explaner. Ini akan di isi oleh para Figther. Ada juga Jungler, yang tentunya akan di isi bagian hero yang akan ditonjolkan, biasanya memang core dari sebuah tim yang akan farming dan menghabiskan waktu awal untuk membunuh semua monster hero jungler.

Kemudian ada juga bagian roamer yang memang akan di isi oleh para support dan Tank. Dan ini memang sudah menjadi penempatan tersendiri.

2. Pemilihan Hero Tidak Meta dan Kalah Meta dengan Lawan

Apalagi kalau masalah pemilihan hero. Pada tier rendah seperti halnya dengan di Epic, biasanya memang akan menentukan hero seenak para pemain sendiri. Dan ini masih mengedepankan ego yang sangat dinamis. Dan tidak peduli dengan kawan yang lain.

Tak heran, jika kadang ada dual fungsi hero dalam satu permainan. Ini bisa menjadi blunder, dan kemudian jika kamu corenya, kamu lebih susah untuk memenangkan pertandingan. Dan pemilihan hero saja memang dipikirkan secara matang lebih dulu.

Dan alangkah baiknya memang menggunakan hero yang saat ini sedang berada di Meta, ini merupakan hero over power dan biasanya memang menjadi rebutan para player di semua tier Mobile Legends. Jika memang sudah di amankan oleh pihak lawan, kamu bisa menahan pergerakan hero mereka menggunakan hero counter dari hero Meta tersebut.

3. Kendala Sinyal Ponsel

Dalam permainan memang Mobile Legends ini menggunakan dan memerlukan sinyal yang bagus pada saat memainkan game. Dan ini bisa langsung berpengaruh pada kualitas jaringan tersebut. Apalagi jika putus koneksi dan jaringan tidak stabil, tentu bisa memberikan kredit skor yang buruk ada akun kamu. Dan bahkan bisa memberikan hukuman dalam beberapa hari tidak bisa melakukan ranker, ini bukan hanya sebatas peraturan semata namun juga memang sudah mengalami berbagai up date pada peraturan Moonton yang terkini.

4. Kurang Memahami Meta

Hero Meta memang banyak yang menjadi incaran dari berbagai tim yang sedang bermain, dan ini yang memang menjadi landasan untuk melakukan banned untuk menjegal beberapa hero terkait yang sedang over power. Kalau ada yang kurang memahami meta, dan kebagian core atau hero posisi pokok, biasanya tim akan bermain serampangan untuk dari awal game.

Perlu mempelajari banyak meta baru, dan meta ini merupakan item, hero maupun beberapa hal lain terkait ini. Kamu bisa melakukan cek di berbagai item para pro player yang sedang bermain. Baik dari turnamen, atau bisa juga pada akun sosial media mereka.

Tips Jitu Cepat Sampai Mythic

 Tips Jitu Cepat Sampai Mythic

Di sini, akan kami tampilkan beberapa cara dan tips jitu cepat sampai Mythic pada saat season awal. Namun memang pada season awal akan lebih sulit, mengingat semua pemain sedang dalam posisi yang sama dan menurun. Dan ini di alami semua pemain Mobile Legends dari seluruh dunia.

1. Cari Waktu Terbaik Push Rank

Ada waktu tertentu memang agar kamu tidak bertemu dengan para pemain baru di Mobile Legends. Apalagi anak-anak, biasanya mereka hanya main ngawur saja. Kamu bisa bermain pada tengah malam agar terhindar dari berbagai bocil yang sedang bermain. Hindari waktu-waktu pada saat siang hari. Dan perhatikan saja di jam-jam pada saat para bocil ini sedang sekolah. Baru kamu bisa bermain menggunakan waktu yang tepat.

2. Jangan Bermain Solo, Mendingan Mabar!

Kalau bermain solo, memang akan menjadi beban mental tersendiri. Jika kamu bermain solo gunakan waktu yang tepat dan memang kamu juga menguasai beberapa role hero. Dan kendalikan juga terkait dengan ego yang kamu miliki.

3. Menggunakan Banyak Hero, Sesuaikan Saja degan Meta yang Ingin dijalankan

Komposisi terkait dengan hero, sebaiknya komplitkan saja. Ini bisa menjadi salah satu komposisi meta yang tepat. Jadi tiap pemain bisa memberikan sumbangan damage dan defence yang bagus apalagi sesuai hero yang digunakan. Dan paling enaknya memang main bareng berlima kalau kamu mau cepat naik ke Mythic di awal season.

4. Tidak Memaksakan Diri Ketika Lose Streak

Ketika kamu sedang lose streak, sebaiknya istirahat dulu dan rehat. Lanjutkan saja nanti, kalau dipaksakan memang bisa lose streak secara terus menerus. Dan sekali lagi, paling enak memang main bareng bertiga atau berlima sekalian. Ini agar bisa saling mengerti posisi dan komposisi meta hero yang akan digunakan. Jangan lupa juga update game Mobile Legends mu. Dan demikian tips jitu cepat sampai Mythic versi kami.