Game

13 Game Truck Simulator Terbaik Android Paling Seru!

×

13 Game Truck Simulator Terbaik Android Paling Seru!

Sebarkan artikel ini
Truck Simulator PRO Europe

Sebelumnya kami membahas mengenai game bus simulator terbaik Android, dan sekarang ini ada Truck Simulator Android terbaik juga di tahun ini. Sebenarnya Bussid pun juga sudah bisa kamu mainkan untuk kendaraan truck. Namun ini menggunakan MOD dari beberapa kreator MOD Bussid. Sedangkan kali ini beberapa game yang kami rekomendasikan jelas murni Truck Simulator dengan berbagai banyak misi yang ada di dalamnya.

Kumpulan Truck Simulator Terbaik Android Terbaru

Beberapa game Truck Simulator bertemakan untuk perjalanan dengan beberapa misi. Mulai dari mengantarkan barang dan menjelajahi peta yang ada di dalam game. Game Truck Simulator yang akan kami bagikan ini bertemakan banyak hal, dan kebanyakan memang menggunakan peta dari luar negeri. Dan ini bisa memberikan kamu pengetahuan mengenai pengemudi truck di luar negeri seperti daerah Eropa dan Amerika.

1. Truckers of Europe 3

truck simulator

Game ini bertemakan peta daerah Eropa dan perjalanan misi jelas mengacu pada negara-negara yang ada di bagian Eropa. Perjalanan yang ada di dalam game Truckers of Europe 3 mengacu pada pengantaran barang. Berbagai macam truck bisa kamu kemudikan dan ini tergantung misi yang dijalankan. Berbagai hadiah juga tergantung dari kesulitan medan dan misi yang ada. Sekarang sudah ada pembaharuan dan kaya akan kendaraan maupun misi baru di dalamnya.

Untuk urusan grafik sendiri, dari game ini sudah mendukung grafik HD. Dan dari grafik HD akan memberikan tampilan yang jernih dan tampilan yang lebih halus. Sehingga memberikan kenyamanan dalam permainan. Kontrol yang mudah dan ada beberapa teknik visual kamera, ini akan memberikan pemain kenyamanan dalam menggunakan kamera visual game untuk melihat kendaraan dari luar atau realitas dari dalam kendaraan ketika mengemudikan truck.

Truck juga bisa kamu tingkatkan untuk kemampuan dan modifikasi semua komponen yang diperlukan. Pastikan biaya cukup untuk melakukan hal ini. Bahkan dari segi bengkel dan realistis untuk mengemudikan truck juga terlihat sangat nyata. Kamu bisa mendownload Truckers of Europe 3 di Play Store dan rasakan sensasi mengemudikan truck di negara Eropa.

Download

2. Grand Truck Simulator 2

unnamed 5 2

Merasakan mengemudikan ekspedisi yang jauh dengan menantang segala medan dan mengarungi berbagai jenis jalanan bisa kamu rasakan dari Grand Truck Simulator 2. Grand Truck Simulator 2 memberikan banyak tantangan dan misi untuk mengantarkan barang dari satu kota ke kota lain, bahkan antar negara di Eropa.

Dashboard kemudi dari game Grand Truck Simulator 2 ini juga sangat realistis dan terlihat seperti nyata. Mulai dari Steering Whell hingga bagian auido video dari game ini juga sudah ada. Jadi kamu bisa mengemudikan kendaraan dengan mendengarkan musik atau mendengarkan radio seperti halnya mengemudikan kendaraan sesungguhnya. Ada fitur GPS yang akan menandakan kamu untuk mengetahui rute perjalanan dalam setiap misi yang dilakukan.

Kamu akan mendapatkan hadiah bayaran ketika sudah selesai mengantarkan semua perjalanan dari ekspedisi barang yang kamu selesaikan. Kemudian dari bayaran ini bisa kamu kumpulkan untuk membuat perusahaan kamu sendiri. Di mulai dari membeli kendaraan dan mencari orang untuk menyewa kendaraan kamu. Kemudian kamu juga bisa memperkerjakan sopir untuk mengemudikan kendaraanmu guna menyelesaikan misi yang tersedia.

Puluhan misi bisa kamu selesaikan dan cari uang sebanyak mungkin dari game ini. Perbaiki dan modifikasi kendaraan agar lebih bisa menyelesaikan tantangan yang berat. Untuk bagian kontrol dari game Grand Truck Simulator 2 ini juga sudah mumpuni. Lebih mudah, grafik juga sudah nyaman pada pembaharuan terakhirnya. Bahkan game ini terbilang sangat ringan di kebanyakan jenis Android jaman sekarang ini. Untuk mendownload, kamu bisa buka link berikut.

Download

3. Truck Simulator PRO Europe

Truck Simulator PRO Europe

Berbeda dengan beberapa game truck simulator sebelumya, game Truck Simulator PRO Europe ini berbayar dan harganya sekitar Rp 86.000 an dalam sekali install satu perangkat. Namun jangan diragukan lagi kalau untuk urusan kualitasnya. Dari grafiknya saja sudah HD dan jernih, dari beberapa misi juga sudah nyata dan seperti halnya mengemudikan kendaraan sesungguhnya. Kamu bisa merasakan sensasi mengemudikan kendaraan truck besar di game ini.

Untuk nuansa dari perjalanan dan pemandangan, game Truck Simulator PRO Europe ini mengacu pada negara Eropa. Jadi kamu bisa merasakan sensasi untuk menjelajahi negara Eropa walaupun hanya di dalam game. Dari segi kontrol game dan kendaraan juga sudah maksimal. Namun butuh spesifikasi perangkat yang besar untuk bisa menjalankan game ini secara lebih mulus. Kamu bisa menggunakan Android dengan RAM 6 GB ke atas agar game bisa lebih ringan.

Download

4. Truck Simulator : Ultimate

unnamed 7 1

Pemandangan yang nyata terkait dengan game truck, kamu bisa memainkan Truck Simulator : Ultimate di Android dan IOS. Game ini mengacu pada kendaraan truck berat dan mengemduikan ekspedisi mengantarkan barang dari satu kota ke kota lain dengan berbagai medan tantangan perjalanan. Mulai dari pegunungan, jalan datar, perkotaan, tol dan masih banyak lagi. Sensasinya juga lengkap untuk menemani waktu luangmu dalam perjalanan.

Pembaharuan terakhir mengacu pada banyak misi baru, dan lingkungan grafik yang lebih jernih. Serta ada peningkatan performa untuk game agar lebih halus dan lancar di semua jenis perangkat. Namun sebaiknya gunakan perangkat kekinian untuk versi Android terbarukan, supaya lebih ringan. Karena memang game Truck Simulator : Ultimate ini membutuhkan RAM dan ROM yang lebih besar.

Berbagai jenis kendaraan truck lengkap di dalamnya. Mulai dari Mercedes Benz hingga Volvo dan Renault juga ada. Misi mengantarkan barang Container dan beberapa alat berat lain juga tersedia lengkap.

Download

5. Truck Simulation 19

unnamed 8 1

Truck jenis klasik bisa kamu mainkan di dalam Truck Simulation 19. Game ini menyediakan banyak misi kendaraan klasik dan truck jaman dulu. Kemudian kamu bisa menyelesaikan misi yang ada. Kalau misi, dalam game truck simulator memang kebanyakan masih sama saja. Mengantarkan barang baik ekspedisi dan jangka pendek. Untuk peta dalam game ini juga sudah luas dan bisa mengantarkan barang untuk antar kota dan provinsi di sebuah negara.

Download

6. IDBS Indonesia Truck Simulator

IDBS Indonesia Truck Simulator

Untuk kamu yang menantikan game truck simulator dengan nuansa Indonesia, kamu bisa memasang game IDBS Indonesia Truck Simulator. Game ini dari IDBS Studio dan memang di buat oleh anak bangsa. Sensasi dalam game ini jelas menggunakan jalanan khas Indonesia beserta trafik dan kendaraan yang digunakan. Mulai dari truck pengangkut ayam, kayu dan beberapa jenis truck yang lain.

Kemudian untuk misi juga akan melewati khas jalanan dari pulau Jawa. Mulai dari Pantura dan jalur khas selatan pulau Jawa. Kamu bisa merasakan ekspedisi dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Sampai sekarang ini, game IDBS Indonesia Truck Simulator sudah di unduh oleh jutaan pengguna.

Kamu juga bisa memasang MOD dari para konten kreator yang lain. Mulai dari Livery dan beberapa modifikasi kendaraan truck khas Indonesia yang lainnya. Grafik dari game ini bisa kamu atur dan kamu sesuaikan dengan spesifikasi perangkatmu. Sehingga bisa menyesuaikan perangkat dan bisa kamu mainkan di berbagai jenis perangkat Android. Namun usahakan untuk menggunakan Android RAM 4 GB ke atas agar lebih ringan.

Seperti halnya dengan game Bussid, kamu juga bisa memasang MOD bus di dalam game ini. Selesaikan banyak misi mengantarkan muatan dan kamu nantinya akan mendapatkan banyak bayaran. Dari sekian banyak bayaran yang kamu dapatkan, kamu akan bisa membeli banyak kendaraan truck baru. Kemudian modifikasi truck agar ada pernak-pernik seperti dengan lampu strobo, ini akan terlihat unik di jalanan.

Kamu juga bisa main bareng secara online dengan teman kamu dengan game IDBS Indonesia Truck Simulator ini. Untuk besar dari game ini tidak terlalu besar, jadi tetap bisa dimainkan di Android dengan spesifikasi minim sekalipun. Download game IDBS Indonesia Truck Simulator di bawah ini.

Download

7. Universal Truck Simulator

unnamed 10

Mengemudikan truck dengan ekstrem di pegunungan dan jalanan terjal seperti truck untuk mengangkut kayu, batu, pasir dan muatan yang lainnya. Namun berbeda dari beberapa game yang lain, game Universal Truck Simulator ini sangat unik dan memang bernuansa ekstrem. Seperti di pegunungan dengan jalanan yang sangat buruk dan jembatan yang hanya kayu saja. Jalanan kondisinya juga sangat sempit di banding dengan kendaraan yang kamu kemudikan.

Perlu hati-hati dalam mengemudikan kendaraan di game ini mengingat sekali gagal saja, kamu akan mengulang misi dari awal dan kamu akan kehilangan uang untuk memperbaiki kerusakan kendaraanmu. Pada versi terbarunya, sekarang sudah ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan. Bahkan dari beberapa kendaraan khas pedalaman juga bisa kamu mainkan. Untuk melakukan upgrade kendaraan dan modifikasi banyak aksesoris juga sudah ada di dalam game Universal Truck Simulator.

Game Universal Truck Simulator ini gratis, namun ada iklan di dalamnya dan untuk permainan yang lebih halus dan jernih, sebaiknya gunakan perangkat dengan spesifikasi RAM 4 GB ke atas. Untuk mendownloadnya, kamu bisa klik saja tautan di bawah ini.

Download

8. Truck Simulator : Europe

Truck Simulator : Europe

Truck khas Eropa memang pada game ini akan bernuansa modern dan aero dinamis. Jadi pada bentuk dan kontruksi yang ada di dalam game ini mengarah pada perjalanan truck khas modern dan masa depan. Mulai dari kecepatan dan tampilan truck yang seperti Transformer, kemudian pada pemandangan khas berbagai negara di Eropa mempunyai konstruksi yang indah dan nyaman untuk mata kamu.

Perjalanan dari negara satu ke negara yang lain di benua Eropa membutuhkan waktu yang panjang dalam game ini, namun kamu tidak akan bosan dengan perlengkapan yang ada. Audio dan video yang ada juga bisa kamu fungsikan. Mulai dari mendengarkan musik yang ada di ponsel hingga mendengarkan radio secara online, jadi perjalanan tidak akan membosankan.

Muatan dan misi juga ada berbagai macam, ini sesuai dengan jenis hadiah dan bayaran yang akan kamu dapatkan. Selesaikan misi dan dapatkan bayaran, kemudian kamu bisa membeli semua produk dari toko yang ada di dalam game Truck Simulator : Europe ini.

Download

9. European Truck Simulator

European Truck Simulator

Ovidiu POP juga mengeluarkan game European Truck Simulator. Bernuansa Eropa tentunya sesuai dengan nama yang ada. Baik dari segi kendaraan, misi, nuansa perjalanan dan pemandangan maupun peta yang khas dengan berbagai negara yang ada di Eropa.

Grafik dari game European Truck Simulator ini memang sangat memukau mata. Nyaman dan indah serta HD, sehingga sangat jernih jika kamu mainkan di ponselmu. Berbagai pengaturan juga bisa kamu sesuaikan dengan tingkat kenyamanan yang ingin kamu rasakan.

Dari segi kontrol game juga sangat mudah dan sangat nyaman. Bahkan dari game ini juga sangat ringan, untuk besar game memang sangat cocok untuk kamu mainkan di Android kelas menengah ke atas. Untuk beberapa Android terdahulu memang tidak kami rekomendasikan memainkan game European Truck Simulator ini. Akan cenderung lemot dan force close ketika kamu paksakan.

Truck yang ada di dalam game ini ada berbagai macam. Selesaikan banyak misi dan dapatkan uang di dalam game, kemudian kamu bisa membeli semua kendaraan yang dibutuhkan. Baik dari aksesoris dan dari segi kendaraan baru yang dibutuhkan.

Dan kabar baiknya, game European Truck Simulator ini bisa kamu mainkan dengan teman kamu secara online mode. Ini membutuhkan jaringan internet, namun akan memberikan nuansa perjalanan yang berbeda dan konvoi dengan banyak temanmu. Sehingga bisa menyelesaikan misi secara bersamaan.

Download

10. ES Truck Simulator ID

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Esproject.ESTS

Es Project dari Indonesia mengeluarkan ES Truck Simulator ID. Ini merupakan karya dari anak bangsa dan memberikan gambaran untuk memainkan simulator truck khas nuansa Indonesia. Baik dari segi jalanan, dari segi pemandangan pinggir jalanan dan kendaraan yang digunakan. Ada beberapa truck yang bisa kamu mainkan, mulai dari truck menengah dan keatas dengan ukuran jumbo.

Jalanan sempit dan macet juga nantinya akan kamu temui dalam game ini. Apalagi dengan adanya muatan yang terasa berat di tanjakan dan medan yang perlu ke hati-hatian dalam mengemudikan truck. Pada pembaharuan terbaru juga mengusung banyak misi baru dengan berbagai kendaraan truck yang sudah disediakan. Mulai dari perbaikan truck dan modifikasi truck juga bisa kamu lakukan di garasi dan bengkel yang ada di sepanjang perjalanan misi.

pemandangan yang HD dan grafik jernih bisa kamu jumpai dalam game ini. Untuk spesifikasi Android memang tidak perlu yang tinggi-tinggi, kelas menengah saja sudah bisa lancar memainkan game ini dan grafik juga bisa kamu atur agar sesuai dengan spesifikasi ponsel.

Download

11. Simulator Truk: Eropa 2

unnamed 14

Game Simulator Truk: Eropa 2 merupakan produksi dari Wanda software. Game ini bisa kamu unduh di toko aplikasi secara gratis. Simulator Truk: Eropa 2 menyediakan grafik yang sangat bagus dan jernih, bahkan sudah HD. Selain itu, game ini juga sangat ringan di mainkan di Android era sekarang ini. Pembaharuan terbarunya juga sudah mengusung banyak pembaharuan misi dan trafik yang lebih padat. Dan ini akan memberikan tantangan mengemudi yang lebih nyata dan lebih sulit.

Medan untuk ekspedisi juga sudah lengkap. Mulai dari perkotaan dan pedesaan hingga pegunungan juga sudah lengkap. Untuk memainkan game ini, selesaikan misi dan dapatkan bayaran. Sehingga bisa membeli semua item game dan kendaraan baru atau bisa juga untuk memodifikasi kendaraan di bagian garasi maupun bengkel resminya. Berbagai merk truck bisa kamu beli. Seperti Mercedes, Hino, Renault dan Volvo. Scania versi terbaru dengan performa tinggi juga sudah bisa kamu mainkan di dalam Simulator Truk: Eropa 2 ini.

Untuk negara dan peta memang khas Eropa, sehingga bisa kamu mainkan untuk eskpedisi antar negara dan antar kota di berbagai negara di Eropa.

Download

12. Trucker Ben – Truck Simulator

unnamed 15

Kalau mau yang lebih ringan, kamu bisa pakai Trucker Ben – Truck Simulator. Dengan game ini bisa kamu mainkan di semua jenis Android. Bahkan spesifikasi menengah ke bawah sekalipun. Mengingat besar game ini tidak mencapai 300 MB an. Dan game Trucker Ben – Truck Simulator juga populer, unduhan sudah mencapai ratusan ribu di toko aplikasi.

Download

13. Truck Simulator OffRoad 4

unnamed 16

Game Truck Simulator OffRoad 4 ini memang sangat berbeda dari game truck simulator yang lain. Mengingat ono bertemakan offroad dan jalan yang terjal. Mesin memang jenis truck, namun pada kendaraan lebih cenderung ke arah offroad. Kalau kamu suka dengan banyak tantangan jalanan pegunungan yang terjal, kamu bisa memainkan game ini dan memasangnya dari toko aplikasi.

Grafik dari game Truck Simulator OffRoad 4 ini sangat real dan nyaman di pandang mata, sehingga tidak cepat membosankan. Apalagi dengan banyaknya misi baik Rally dan misi lain untuk memenangkan pertandingan.

Download