Anime

5 Deretan Anime Terbaik Produksi Studio GoHands, Mana yang Pernah Kamu Tonton?

×

5 Deretan Anime Terbaik Produksi Studio GoHands, Mana yang Pernah Kamu Tonton?

Sebarkan artikel ini
5 Deretan Anime Terbaik Produksi Studio GoHands

Isekainews.id – Perlu diketahui, Studio GoHands merupakan sebuah studio animasi terbaik yang telah berdiri sejak pada tahun 2008 di Jepang. Studio ini pertama kali membuat anime sekitar pada tahun 2009 dan terus berlanjut sampai dengan anime terbaru mereka pada tahun 2023. Yang lebih uniknya lagi, jika dilihat secara historis, GoHands ini hanya merilis satu sampai dengan dua anime dalam setahun atau dua tahun sekali.

Oleh karena itu, koleksi anime studio ini tidak terlalu banyak walaupun sudah berdiri selama 14 tahun. Meskipun demikian, ada beberapa anime terbaik yang harus Anda tonton dari studio ini.

Anime Terbaik Produksi dari Studio GoHands

Ada anime apa saja itu? Yuk cek daftar anime terbaik buatan dari Studio GoHands di bawah ini ya!

1. Princess Lover! (2009)

Arima Teppei diketahui kehilangan orang tuanya karena kecelakaan. Kakeknya lalu mengadopsinya untuk dijadikan sebagai penerus dari Arima Group Corporation. Oleh karena itu, Arima masuk di sekolah elit yang hanya diisi dengan orang-orang kaya, sekolah ini juga mampu mengubah kisah hidupnya.

Princess Lover! Menjadi sebuah anime yang cukup menarik karena awalnya merupakan sebuah game Visual Novel di dalam PlayStation 2 dan PC. Anime ini lalu mendapatkan versi manganya dan kemudian diadaptasi menjadi anime dari GoHands. Fakta menariknya, anime ini adalah adaptasi anime pertama buatan dari studio GoHands.

2. K (2012)

K atau K Project merupakan sebuah anime yang berkisah tentang dunia di masa depan. Manusia pada dunia ini mempunyai kekuatan dan kemampuan yang unik. Cerita akan berpusat pada karakter Yashiro Isana yang dituduh telah melakukan pembunuhan dan harus membuktikan jika dirinya tidak bersalah.

K Project menjadi sebuah anime dari Studio GoHands dengan rating tertinggi pada saat ini. Ceritanya yang menegangkan dan penuh dengan misteri mampu menarik perhatian para penonton. Visualnya juga tidak bisa dianggap remeh, khususnya saat adegan bertarung yang terlihat begitu epik.

 3. Seitokai Yakuindomo (2014)

Menurunnya angka kelahiran mampu membuat sekolah khusus putri berubah menjadi sekolah umum dengan tambahan beberapa murid laki-laki. Tsuda, merupakan salah satu murid pria yang baru masuk dan di paksa untuk bergabung menjadi anggota OSIS di sekolah ini. Seiring berjalannya waktu, Tsuda menyadari betapa anehnya para anggota OSIS tersebut.

Seitokai Yakuindomo merupakan anime komedi dengan jokes yang unik. Anda mungkin tidak akan selalu mengerti jokes yang ada di dalam anime ini, jadi membutuhkan sedikit usaha agar bisa paham apa yang mereka bicarakan. Visual pada anime ini juga cukup sederhana dan colorful pada zamannya, lumayan untuk menjadi tontonan Anda dalam mengisi waktu luang.

4. The Masterful Cat is Depressed Again (2023)

Anime ini berkisah tentang budak korporat yang bernama Saku. Yang mana ia memelihara kucing bernama Yukichi. Saku diketahui menemukan Yukichi di bawah kursi taman tepatnya pada saat dia mabuk dan membawanya pulang. Seiring waktu, Yukichi ternyata tumbuh besar dan cerdas seperti manusia, ia bahkan mengerjakan pekerjaan rumah dan berbelanja untuk menjaga Saku.

Jika Anda memelihara kucing pasti ingin sekali mempunyai kucing Yukichi yang cerdas, segede orang, bisa nyuci, belanja sampai dengan memasak. Ceritanya juga sangat seru dan menghibur melihat tingkah laku dari Saku yang manja kepada Yukichi. Visualnya juga sangat oke dan terasa lebih smooth.

5. The Girl I Like Forgot her Glasses (2023)

Dirilis pada tahun 2023 bersama dengan Yukichi, The Girl I Like Forgot her Glasses berkisah tentang kisah cinta dari Komura dengan Mie. Mie merupakan seorang siswi yang cantik dan terkenal di sekolah, namun ia punya kebiasaan untuk melupakan kacamatanya. Sedangkan, Komura hanya seorang siswa biasa yang mempunyai rasa suka kepada Mie.

Cerita pada anime ini dapat dikatakan unik karena masalah lupa kacamata berubah menjadi kisah cinta. Visualnya juga sangat dan terasa beda, animasinya yang detail dan musiknya juga berhasil memberikan suasana  romantis diantara Mie dan Komura.

GoHands Sedang Membuat Anime Orisinal Lewat Momentary Lily!

5 Deretan Anime Terbaik Produksi Studio GoHands

Bagi Anda para penggemar anime produksi dari studio GoHands, maka Anda bisa menikmati anime baru mereka dengan judul Momentary Lily pada tahun 2025 nanti! Sama halnya dengan kebanyakan judul yang digarap oleh GoHands, Momentary Lily juga sebuah karya orisinal dari mereka.

Anime yang satu ini masih terlihat dibuat dengan gaya khas GoHands yang jarang digunakan oleh studio animasi lainnya. Apakah Anda merasa penasaran seperti apa anime terbaru dari studio yang satu ini? Yuk langsung simak pembahasannya!

Pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 kemarin, tiba-tiba muncul dalam sebuah situs yang terkait anime orisinal garapan dari studio GoHands. Dilansir dari situs tersebut, kita juga mengetahui bahwa karyanya ini akan diberi nama Momentary Lily.

Tidak hanya secara resmi mengumumkan judulnya, pihak GoHands juga mengunggah sebuah video teaser yang berdurasi 22 detik terkait animenya. Saat ini, masih belum ada informasi resmi terkait cerita yang akan dibahas oleh anime ini ataupun sinopsisnya. Apakah Anda sudah penasaran seperti apa anime ini nantinya?

Kesimpulan

Studio GoHands memang studio yang sangat unik karena hanya memproduksi anime setiap satu atau dua tahun aja. Studio ini dapat dikatakan menekankan pada kualitas yang terus berkembang di setiap tahun. Jika Anda perhatikan, anime terbaik dari studio GoHands di atas mempunyai gaya animasi yang terus berkembang dari tahun ke tahun, sangat hebat bukan?

Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disajikan terkait anime terbaik dari studio GoHands di atas bisa bermanfaat bagi Anda para penggemar anime!