Game

MOD BUSSID Truck Trailer Siba Surya Terbaru 2024

×

MOD BUSSID Truck Trailer Siba Surya Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
MOD Bussid Truck Siba Surya

MOD Bussid ada berbagai macam, mulai dari MOD untuk truk, MOD untuk bus dan MOD untuk peta. Ada juga jenis MOD OBB yang tentunya mempunyai efek bagus pada semua jenis  visual dari data game. Dan untuk contohnya sudah kami share pada OBB 3.7.1. Untuk MOD bus juga sudah banyak kami share beserta livery dan klakson yang sedang viral seperti klakson bus telolet basuri saat ini. Sedangkan untuk kali ini kami akan membagikan untuk MOD Bussid truck trailer Siba Surya, di mana truck Siba Surya yang memang sering menjadi artis jalanan pada kendaraan Ekspedisi di jalanan Jawa, Sumatera dan Bali.

Sekilas Mengenai MOD BUSSID Truck Trailer Siba Surya

MOD Bussid Truck Siba Surya

Mengenai MOD Bussid truck sebenarnya ada banyak jenisnya, ada yang truck trailer, container, tangki, truck mixer, truck canter dan masih banyak lagi. Pada kendaraan berat sendiri ada berbagai muatan yang bisa Anda kemudikan. Mulai dari kendaraan tanpa muatan, truck dengan muatan logistik, truck muatan kayu, muatan pasir dan muatan alat berat.

Sebenarnya ini adalah game bus simulator Indonesia, namun karena adanya versi modifikasi yang memang merupakan fitur utama dari game ini, membuat para kreator membuat MOD untuk jenis truck dan kendaraan jenis lainnya. Ini bisa Anda kemudikan pada mode nglayap. untuk mode narik jelas hanya bisa digunakan pada jenis MOD bus saja.

Sedangkan pada mode nglayap ini juga akan membuat Anda bebas mengemudikan kendaraan truck sampai ke pelosok negeri di peta Indonesia. Namun menggunakan mode ngelayap justru akan mengurangi setiap keuangan akun Anda. Mulai dari konsumsi bahan bakar, kemudian pada biaya masuk ke tol, pencucian kendaraan, servis kendaraan dan masih banyak lagi yang lain. Pastikan keuangan Anda mencukupi. Kecuali Anda menggunakan mode Bussid MOD unlimited money.

Cara Pasang MOD BUSSID Truck Trailer Siba SuryaDownload MOD BUSSID Truck Trailer Siba Surya

Untuk cara pasang MOD Bussid Truck Siba Surya ini Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Download MOD truck Siba Surya di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian Anda masukkan saja ke dalam folder download di ponsel Anda.
  3. Masuk ke dalam game Bussid di ponsel Anda.
  4. Sebelum melakukan pemasangan MOD, pastikan lebih dulu untuk MOD mempunyai format .vehicle dan juga.bussidmod. Jika belum mempunyai format ini Anda bisa ekstrak menggunakan aplikasi ekstrakstor dan bisa Anda unduh di toko aplikasi.
  5. Kemudian masuk ke dalam Bussid, masuk ke dalam MOD dan pilih MOD nya, Anda akan di alihkan ke dalam folder di mana Anda menyimpan MOD truck yang sudah Anda download.

Untuk memasang MOD tanpa melihat iklan dan tanpa menggunakan langkah di atas bahkan tanpa membuka Bussid, Anda bisa menggunakan langkah berikut ini.

  1. Masuk ke dalam folder documents/Bussid/MOD. Dan pastikan semua file MOD yang sudah Anda unduh masukkan saja dalam folder ini. Namun harus mempunyai format .vehicle atau .bussidmod. Ini agar terbaca oleh aplikasi dan data dari Bussid.
  2. Untuk melakukan cek apakah bisa digunakan atau tidaknya, Anda masuk ke dalam Bussid dan masuk ke dalam menu garasi. Sampai di sini Anda geser saja kanan atau kiri. Jika memang MOD sudah masuk, berarti bisa langsung Anda gunakan. Jika belum masuk, pastikan format sudah memenuhi syarat terbaca dari aplikasi Bussid.

Download MOD BUSSID Truck Trailer Siba Surya

Jika Anda ingin menggunakan MOD ini, Anda bisa unduh MOD nya di bawah ini.

1. Hino 500 Tronton Gayor

2. Hino Trailer muatan Siba Surya v1

3. Hino 500 Terpal Standar 6×4

4. Hino Trailer v1 by KGMC

5. Mod DAF CF Daycab

6. Mercy Axor Siba Surya Paku

7. Hino Dulface Rindray Trailer Siba

8. Hino 500 Losbak Siba Surya

Fitur MOD Bussid Truck Trailer Siba Surya

1. Klakson Telolet

Ada klakson telolet dengan khas kendaraan besar, di mana kendaraan besar menggunakan klason yang dimodifikasi dan memang menjadi pembeda di jalanan. Sekarang Anda bisa menikmati simulator truck kendaraan berat khas Indonesia di Bussid.

2. Strobo Unik

Ada berbagai lampu strobo yang memang berfungsi dengan baik, di mana ini akan memperindah kendaraan Siba Surya di keheningan jalanan malam hari. Dan tentunya menambah keseruan mengemudikan truck ekspedisi di jalanan simulator Bussid.

3. Livery Siba Surya Jernih Realistis

Livery memang khas Siba Surya khas jalanan Indonesia. Dengan ini akan menjadikan game semakin unik dan semakin nyata seperti halnya pada jalanan Pantura sungguhan.

4. Tarikan Seperti Nyata dengan Beban Berat

Di awal penarikan gas memang lebih nyata dan seperti menggunakan kendaraan berat pada umumnya. Sehingga menyebabkan semua animasi dan pemain bisa merasakan sensasi membawa mengemudikan kendaraan berat sungguhan.

5. GPS Nyata

Ada fitur GPS, di mana fitur ini juga berfungsi dengan baik dan akan memberikan kemudahan bagi Anda mendapatkan penunjuk jalan untuk cepat sampai tujuan.

6. Animasi Berfungsi dengan Baik

Semua jenis animasi memang berjalan dengan baik, dan usahakan untuk mendapatkan tampilan maksimal, Anda bisa menggunakan FPS yang lebih tinggi dan gunakan spesifikasi perangkat yang lebih bagus untuk mendapatkan visual maksimal.