Anime

13 Film Anime Hot Paling Laris, Hanya Untuk 18++ Saja!

×

13 Film Anime Hot Paling Laris, Hanya Untuk 18++ Saja!

Sebarkan artikel ini
Kakegurui.width 500.format webp

Beberapa jenis film anime sudah kemi rekomendasikan pada artikel sebelum ini. Seperti misalnya jenis anime terbaik, genre anime yang sering muncul, hingga beberapa rekomendasi anime yang patut kamu tonton. Dan dari beberapa jenis anime, ternyata ada juga film anime hot yang menjadi banyak pencarian di mesin pencari oleh para penggemarnya. Anime hot ini mempunyai banyak jenis variasi, namun sebelum kamu menonton jenis anime ini, sebaiknya kamu sudah berumur. Karena memang film anime hot kali ini kami rekomendasikan bagi mereka yang sudah dewasa.

Kakegurui.width 500.format webp

Adegan dalam film anime hot bukan seperti yang kamu pikirkan. Mungkin juga hanya ada adegan semi-semi saja. Dan ini akan menyangkut alur cerita, bahasa, dan humor atau pun aksi yang ada di dalam anime kali jenis ini. Sebenarnya ada banyak film anime jenis ini, namun adanya beberapa sensor jika kamu melihatnya di platform yang umum.

13 Film Anime Hot Paling Laris, Hanya Untuk 18++ Saja!

anime hot

Untuk bisa menonton beberapa anime hot, kamu bisa menggunakan VPN untuk yang diblokir. Karena memang beberapa situs akan diblokir jika menayangkan berbagai hal yang hanya untuk dewasa dan menyalahi peraturan. Berikut beberapa film anime hot yang bisa kamu tonton.

1. No Game No Life

Film anime yang satu ini memang tergolong anime hot. Bahkan dari karakter yang ada di dalamnya, akan berpakaian seksi. Namun dari alur cerita juga sangat menarik dan modern. Bahkan dari awal sampai akhir akan berpadu menggunakan alur dunia fantasi dan dunia magic. Selain itu juga akan menggunakan alur cerita teknologi, pada saat bermain game.

Pada awalnya memang ada dua orang karakter yang mempunyai nama Sora dan Shiro. Dan ini adalah seorang gamers. Sora dan Shiro merupakan dua orang pemudi yang memang sangat jago memainkan banyak game. Dan kemudian pada suatu hari ia akan mendapatkan sebuah email dari dewa di dalam game. Email ini adalah tantangan untuk bermain catur dengan Sora dan Shiro. Dan ini akan diterima, dan menjadi awal jalannya cerita pada film anime hot ini.

2. Date A Live

Film anime hot yang kedua adalah Deate A live. Ini merupakan anime hot yang juga sangat terkenal dan mempunyai banyak penggemar. Bahkan dari alur ceritanya juga sangat menarik dan mudah untuk di ikuti. Sampai saat ini, penggemar dari anime hot yang satu ini sudah mencakup berbagai penonton dan sudah mendunia.

Itsuka Shidou merupakan pemuda yang harus menaklukan dan meluluhkan hati Spirit. Spirit ini adalah pusat yang memang menyebabkan terjadinya bencana. Dan  Itsuka Shidou harus meluluhkan hatinya. Akan ada banyak adegan hot dalam film anime yang satu ini. Saksikan saja ceritanya di Netflix.

3. Is This A Zombie?

Film ini sebenarnya anime horor, namun masuk ke dalam anime hot karena memang di dalamnya akan ada banyak adegan hot dan wanita-wanita seksi. Namun film ini juga sangat terkenal dengan nama Kore Wa Zombie Desu Ka?. Dan memang dulunya sejak 2011 film ini lebih dikenal demikian.

4. Kakegurui

Yumeko Jabami merupakan seorang murid pindahan dari sekolah lain. Sekolah dalam anime hot ini memang sangat unik. Apalagi tingkat penilaian siswanya memang bukan dari pelajaran dan nilai lainnya. Namun dari cara mereka bisa menang dalam permainan judi. Dan sekolah memang kalau siang hanya untuk pembelajaran. Namun kalau malam tiba, akan berubah menjadi area judi yang besar, dan semua siswa juga menjadi pemainnya.

Adegan dan alur akan menarik dan tidak membosankan. Apalagi bagi kamu yang suka dengan  adegan dewasa dari Jepang dengan penuh wanita-wanita dengan pakaian yang seksi.

5. The Quintessential Quintuplets

Adegan yang bisa memanjakan mata bisa kamu lihat di film anime hot yang juga terkenal dengan nama Jepang 5-toubun no Hanayome.  Film ini sebenarnya sangat sederhana dan alurnya pendek. Namun karena memang alurnya menarik dan banyak menyuguhkan hal hot, maka tak heran jika Jepang 5-toubun no Hanayome  ini juga sangat terkenal dan banyak pencarian di mesin pencari.

6. Monogatari (Series)

Adegan dalam film ini juga ada yang hot, namun kebanyakan horor karena memang akan menceritakan vampir dan hantu lain dari Jepang. Koyomi Araragi  merupakan vampir yang kemudian akan menjadi manusia. Dan dalam menjadi manusia, ia akan bertemu dengan berbagai teman yang aneh. Dan cerita akan di awali dari sini.

7. Nanatsu no Taizai

Ini akan menceritakan latar sebuah kerajaan. Dan tokoh yang paling utama adalah Elizabeth. Elizabeth ini akan berpetualang untuk mencari 7 ksatria yang memang dulunya pernah menjadi kstria dalam kerajaan. Dan ada banyak adegan hot Elizabeth di perjalanan petualangannya. Saksikan ceritanya di Netflix.

8. The Irregular at Magic High School

Tatsuya dan Miyuki Shiba merupakan dua orang yang akan masuk ke dalam sekolah sihir berkelas profesional. Namun setelah Tatsuya dan Miyuki Shiba ini masuk ke dalam sekolah, ada kejadian yang luar biasa. Makanya dalam kisahnya akan ada serangan teroris. Dan Tatsuya dan Miyuki Shiba ini akan menggunakan kekuatan yang sudah ia pelajari.

9. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works

Rin dan Shiro  akan bertarung untuk mendapatkan cawan suci. Ini adalah turnamen dari keduanya. Dan pada saat scene sedang berlangsung, akan ada banyak adegan hot yang ada di dalamnya dan melibatkan  Rin dan Shiro  ini.  Rin dan Shiro  bertarung dalam turnamen untuk mendapatkan hadiah yang mereka idamkan, yaitu cawan suci.

10. Shokugeki no Soma

Souma adalah seorang gadis yang memang sudah bermimpi menjadi koki yang terkenal. Dan dalam perjalanan hidupnya, Souma mengikuti turnamen koki terkenal. Sampai akhirnya memang ia harus bertanding dengan banyak koki kelas dunia.

Dalam perjalanan cerita dari anime ini memang akan ada banyak adegan dewasa dan bahkan telanjang. Dan ini menjadi salah satu anime hot dan adegan dewasa yang mempunyai banyak penonton.

11. KISS X SIS

Dari judulnya saja sudah berbau 18 ++. Dan memang demikian, Suminoe  mempunyai dua saudara tiri, dan keduanya memang sangat manis. Dan Suminoe  ini akan tertarik dengan saudaranya. Cerita akan penuh sensasi dan fantasi karena akan dibalut dengan romantisme dan drama yang unik.

12. Kanojo, Okarishimasu

Ada banyak konflik asmara dalam cerita ini. Dan lebih dikenal dengan anime hot sewa pacar.  Kazuya Kinoshita merupakan tokoh yang akan sangat berperan dalam hal ini, dan ia akan membuka sewa pacar online. Dan pada akhirnya akan ada banyak drama, romantisme, konflik dan alur yang sangat membuat penonton tegang.

13. To Love Ru Darkness

Menceritakan alien yang sangat manis dan bernama Momo Belia Deviluke. Ia turun ke bumi dan mencintai seorang lelaki. Namun karena tidak tersampaikan, maka alur cerita di mulai. Saksikan segera di Netflix dan akan ada banyak adegan dewasa dalam film anime ini.