Game

5 Tips Menggunakan Senjata Melee dalam PUBG Mobile

×

5 Tips Menggunakan Senjata Melee dalam PUBG Mobile

Sebarkan artikel ini
5 Tips Menggunakan Senjata Melee dalam PUBG Mobile

Isekainews.id – Di dalam PUBG Mobile, ada banyak sekali senjata melee, mulai dari panci, linggis, sabit, golok, dan lain sebagainya. Semua dapat memberikan damage yang besar jika mengenai lawan tepat di kepala. Dalam dua kali pukulan, target bisa secara langsung knock.

Pada saat berada dalam pertempuran jarak dekat di dalam PUBG Mobile, tidak ada salahnya untuk menggunakan senjata melee. Apalagi jika Anda kehabisan amunisi dan harus melakukan reload, sedangkan musuh mendekat dengan cepat, senjata malee tentunya akan sangat berharga untuk mengalahkan musuh-musuhmu.

Tips Menggunakan Senjata Melee dalam PUBG Mobile

Berikut ini merupakan tips menggunakan senjata melee di dalam PUBG Mobile agar lebih mematikan!

1. Pelajari timing menggunakan senjata melee

Salah satu kunci untuk menggunakan senjata melee dengan efektif yakni dengann mengetahui kapan waktu yang tepat untuk bisa menggunakannya. Ketika berada dalam pertempuran jarak dekat dan amunisi senjata Anda habis atau dalam situasi mendesak, inilah saat yang tepat untuk bisa beralih ke senjata melee. Dengan menggunakan senjata melee saat musuh Anda sedang reload atau dalam keadaan lemah bisa memberikan Anda keuntungan besar dalam pertempuran.

Sementara itu, Anda juga harus memperhatikan kondisi lingkungan disekitar Anda. Jika Anda berada di dalam bangunan atau area sempit, senjata melee bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Namun , jika di kondisi tempat yang terbuka, senjata tembak jauh lebih baik.

2. Latihan menggunakan senjata melee di mode pelatihan

Tiap senjata melee mempunyai karakteristik unik yang membedakannya satu sama lain, termasuk dengan kecepatan serangan, kerusakan yang dihasilkan, serta jarak serangannya. Oleh sebab itu, sangat penting berlatih dan memilih senjata melee yang cocok dengan Anda di medan perang. Misalnya, jika Anda lebih cenderung untuk melakukan serangan cepat dan presisi, senjata melee seperti contohnya golok adalah pilihan yang tepat. Pada sisi lain, jika Anda lebih suka memanfaatkan damage serangan yang besar, senjata seperti panci merupakkan pilihan yang tepat. Tentukan pilihan Anda!

3. Pakai teknik serangan yang tepat

Saat menggunakan senjata melee, sangat penting untuk menggunakan teknik serangan yang tepat untuk bisa memaksimalkan kerusakan Anda kepada musuh. Salah satu teknik yang efektif yakni melakukan serangan charging dengan cara menahan tombol serang sebelum melepaskannya untuk serangan yang jauh lebih kuat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan serangan kombinasi. Anda tinggal menggabungkan beberapa serangan dengan berurutan untuk bisa menghasilkan kerusakan yang jauh lebih besar.

4. Manfaatkan lingkungan sekitar

Lingkungan disekitar Anda bisa menjadi alat yang sangat bermanfaat saat menggunakan senjata melee dalam pertempuran jarak dekat. Pakai rintangan seperti tembok ataupun kendaraan untuk bisa melindungi diri Anda dari serangan musuh, sembari tetap mendekati mereka untuk bisa melakukan serangan balik. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan ketinggian seperti halnya tangga ataupun atap bangunan untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih menguntungkan dalam pertempuran.

5. Latihan yang konsisten di setiap pertandingan

Sama seperti lainnya, latihan konsisten adalah kunci utama untuk menjadi mahir dalam menggunakan senjata melee dalam pertempuran jarak dekat di dalam game PUBG Mobile. Pada saat sedang bermain atau sebelum bermain, luangkan waktu sebentar untuk bisa berlatih menggunakan berbagai macam senjata melee. Sementara itu, Anda juga harus bereksperimen dengan berbagai macam teknik serangan yang efektif ketika menggunakan senjata malee. Semakin sering berlatih, semakin baik juga skill Anda dengan menggunakan senjata melee.

Cara Mengatasi FPS drop main PUBG Mobile

Beberapa peain mungkin tidak mengetahui seperti apa FPS drop main PUBG Mobile. Salah satu ciri saat FPS drop main PUBG Mobile yaitu terjadi lag. Namun. tidak serta merta lag merupakan karena FPS drop. Tanpa lag pun FPS drop bisa terjadi, pada umumnya bisa berupa gambar sekeliling mengabur tidak karuan. Berikut ini merupakan penjelasan lengkap mengenai cara mengatasi FPS drop main PUBG Mobile:

1. Sesuaikan Kualitas Grafis Dengan Spesifikasi Device

PUBG Mobile terdiri atas berbagai macam hal, grafis, audio, motion dan banyak hal memberikan pengaruh atau cara kerja terhadap device dengan keras.

Meski begitu, PUBG Mobile tetap bisa menyesuaikan spesifikasi device apa pun. Pastikan, device ataupun HP Anda mengikuti settingan grafis yang sesuai (cocok). Jika device Anda memaksakan untuk bermain pada level settingan grafis yang tidak sesuai, FPS drop jelas terjadi.

Oleh sebab itu, pastikan Anda tahu spesifikasi device Anda untuk bermain PUBG Mobile. Anda tahu cara untuk menyesuaikan settingan pada device tersebut.

2. Tutup Aplikasi Berjalan Di Latar Belakang

Seperti yang telah dijelaskan di atas, PUBG Mobile mampu memberikan pengaruh cara kerja pada device yang begitu keras di mana butuh pemrosesan yang jauh lebih besar. Oleh sebab itu, pastikan saat bermain PUBG Mobile Anda hanya membuka aplikasi game saja dan tidak membuka aplikasi lain seperti halnya sosial media dan lainnya.

Jika begitu, Anda bisa membuat device bekerja 2 kali lebih berat. Ketika device harus memproses kerja di dalam sosial media dan game, akan sangat sulit. Maka, tutup seluruh aplikasi berjalan di latar belakang seperti sosial media dan aplikasi lainnya dan saat bermain hanya buka aplikasi PUBG Mobile saja.

3. Pilih Server Yang Tepat Dan Pakai Sumber Koneksi Yang Besar

Berikutnya yang tak kalah penting, yakni pemilihan server. Di mana letak pengaruh FPS drop main PUBG Mobile dengan server? Sangat jelas. Ketika Anda bermain di server yang berada di luar cakupan ISP ataupun penyedia jaringan ke device maka nantinya akan menimbulkan kesalahan atau kendala pengiriman jaringan.

Hal ini mampu membuat terjadinya FPS drop. Misalnya, Anda berada di Asia Tenggara (SEA), pastikan di server Asia Anda bermain.

Kesimpulan

Dengan Anda memahami dan menerapkan lima cara di atas, Anda akan semakin hebat saat menggunakan senjata melee dalam pertempuran jarak dekat di dalam game PUBG Mobile. Yang terpenting yaitu selalu berlatih agar serangan Anda semakin mematikan.