Game

Strategi Memenangkan Pertempuran di Zona Akhir PUBG Mobile, Ada 5 Diantaranya!

×

Strategi Memenangkan Pertempuran di Zona Akhir PUBG Mobile, Ada 5 Diantaranya!

Sebarkan artikel ini
Strategi Memenangkan Pertempuran di Zona Akhir PUBG Mobile, Ada 5 Diantaranya!

Isekainews.id – Pertempuran di zona akhir PUBG Mobile merupakan sebuah momen krusial yang menentukan antara kemenangan dan kekalahan. Di momen inilah seluruh keahlian dan strategi yang Anda miliki diuji secara maksimal.

Bukan tanpa ada alasan, hal ini karena yang terbaik pasti akan menjadi juara. Meskipun terlihat sulit, Anda tetap bisa mendapatkan kemenangan jika menerapkan strategi yang tepat.

Strategi Memenangkan Pertempuran di Zona Akhir PUBG Mobile

Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk langsung simak strategi memenangkan pertempuran di zona akhir PUBG Mobile lewat pembahasan dibawah ini!

1. Manfaatkan kondisi sekitar sebagai cover

Manfaatkan lingkungan sekitar menjadi cover merupakan kunci utama dalam memenangi pertempuran di zona akhir PUBG Mobile. Anda bisa coba untuk mencari posisi yang memberikan perlindungan maksimal, seperti halnya batu besar, kendaraan, ataupun bangunan. Tidak hanya itu, Anda jangan ragu untuk menggunakan granat asap ataupun granat stun. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kesempatan bergerak atau menyerang tanpa terlihat oleh musuh.

Pada zona akhir PUBG Mobile ini, setiap langkah Anda harus dihitung dengan hati-hati. Perhatikan lingkungan yang ada di sekitar dan buatlah keputusan yang tepat untuk bisa berpindah dari satu cover ke cover lainnya. Pada saat sedang berpindah, pastikan Anda tetap waspada terhadap musuh yang mungkin saja akan memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang.

2. Perhatikan gerakan zona dan cari posisi yang aman

Pertempuran di zona akhir PUBG Mobile sering ditandai dengan perubahan cepat dalam gerakan zona. Jadi, penting untuk selalu perhatikan gerakan zona dan mencari posisi yang paling tepat dan aman. Hindari juga terjebak di luar zona, hal ini karena bisa mengakibatkan kerusakan yang fatal. Sebaliknya, Anda bisa usahakan untuk berada di tengah atau dekat dengan zona guna memaksimalkan peluang bertahan hidup.

Tidak hanya itu, Anda bisa pilih posisi yang dapat memberikan keuntungan taktis, seperti ketinggian ataupun perlindungan alami. Jangan merasa ragu untuk menggunakan kendaraan sebagai perlindungan tambahan atau untuk mengambil posisi yang jauh lebih menguntungkan. Setelah Anda menerapkan dengan tepat seluruh langkah tersebut, tentu peluang untuk bertahan hidup dan memenangkan pertempuran pada zona akhir akan semakin besar.

3. Siapkan perangkap untuk menjebak musuh

Memasang perangkap merupakan sebuah strategi ampuh untuk mengelabui musuh Anda yang ada di zona akhir PUBG Mobile. Anda nantinya bisa memasang perangkap di pintu masuk atau dalam ruangan yakni untuk membuat musuh Anda terkecoh. Perangkap seperti granat peledak diketahui bisa menjadi senjata ampuh untuk membuat kejutan yang membingungkan musuh Anda nantinya. Tidak hanya itu, ANDA juga bisa memanfaatkan item lain seperti botol molotov ataupun granat asap untuk menjebak musuh.

4. Tetap tenang dan jaga fokus

Selanjutnya adalah saat sedang terjadi pertempuran di zona akhir PUBG Mobile, sangat penting untuk tetap tenang dan menjaga fokus walaupun dalam situasi tegang. Jangan biarkan tekanan situasi membuat Anda menjadi panik atau gegabah dalam mengambil suatu keputusan. Tetaplah tenang dan jernih dalam berpikir. Fokus terhadap tujuan guna meraih kemenangan. Hindari juga terpengaruh oleh ketegangan dan Anda bisa menjaga mental selama pertempuran berlangsung.

5. Selalu berkomunikasi dengan tim ketika melancarkan serangan

Ketika pertempuran di zona akhir, komunikasi tim merupakan salah satu kunci untuk meraih kemenangan. Anda perlu mengkoordinasikan setiap serangan dan gerakan bersama dengan tim Anda agar siap berhadapan dengan para musuh. Untuk bisa melakukan hal ini, Anda dapat manfaatkan fitur komunikasi dalam permainan, seperti halnya voice chat atau pesan teks.

Tidak hanya itu, Anda pun jangan merasa ragu untuk memberikan arahan atau strategi kepada para anggota tim ketika pertempuran berlangsung. Dengan Anda bekerja sama dan saling mendukung, tentunya dalam menghadapi musuh akan terasa lebih gampang. Jadi, Anda wajib berkolaborasi bersama tim agar memenangkan pertempuran di zona akhir.

Total Poin yang Dibutuhkan untuk Mencapai Rank Conqueror PUBG Mobile

Strategi Memenangkan Pertempuran di Zona Akhir PUBG Mobile, Ada 5 Diantaranya!

Untuk bisa mencapai rank Conqueror PUBG Mobile pertama setiap pemain harus tahu lebih dahulu dalam sistem rank PUBG Mobile yang terdapat poin atau EXP rank.

EXP rank merupakan sebuah poin yang diperlukan untuk mencapai tingkatan tertentu mulai dari Bronze sampai dengan rank Conqueror PUBG Mobile. Jumlah setiap EXP Rank bervariasi, namun, besarannya tidak sama dan bertambah seiring Anda mencapai rank baru.

Perjalanan untuk bisa mencapai rank Conqueror PUBG Mobile akan bermula dari rank Ace dengan EXP rank yang sebesar 4200 poin. Lalu untuk bisa mencapai rank berikutnya, Ace Master membutuhkan 4700 poin. Terakhir agar bisa meraih rank Ace Dominator membutuhkan 5200 poin.

Kemudian butuh berapa poin untuk bisa mencapai rank Conqueror PUBG Mobile? Jawabannya, Anda bisa mencapai rank Conqueror PUBG Mobile jika Anda termasuk ke dalam top 500 pemain dalam server (menjadi top 500 player).

Maksudnya bagaimana? Anda harus menjadi pemain dalam daftar 500 pemain terbaik di dalam server, baik Asia atau KR/JP dan lainnya. Jika Anda mencapai rank 500 walaupun baru mencapai rank Ace, akan mendapatkan promosi ke Conqueror.

Itu cara pertama, sedangkan cara kedua untuk mencapai rank Conqueror PUBG Mobile yaitu menjadi top 100 player atau menjadi 100 pemain terbaik di dalam server. Pada umumnya, untuk mencapai daftar 100 pemain terbaik memerlukan poin lebih dari 7000 EXP rank.

Kesimpulan

Pertempuran di zona akhir PUBG Mobile merupakan sebuah momen paling intens dan yang paling menentukan kemenangan dalam permainan. Setelah Anda menerapkan strategi-strategi di atas, semoga peluang Anda untuk meraih kemenangan menjadi lebih besar. Demikian pembahasan kali ini, jangan lelah untuk terus berjuang, ya!